Cara Polisi Pertemukan Anak yang Hilang dengan Orang Tuanya

Polres Cirebon Kota mempertemukan anak yang hilang dengan orang tuanya
Sumber :
  • Azizi Erfan (Cirebon)

VIVA NasionalPolres Cirebon Kota mempertemukan seorang anak umur tiga tahun yang tersesat di Pom bensin Cemara, Cirebon, Rabu (03/05/23), dengan keluarganya, setelah diumumkan di akun media sosial Polres Cirebon Kota. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Suasana haru dan tangis menyelimuti saat Tiyar Sumiarsih (40), seorang ibu rumah tangga asal Blok Pawedusan Beber Kabupaten Cirebon dipertemukan dengan putrinya yang hilang bernama Tia Salsabila di aula Kantor Polres Cirebon Kota.

Tiyar Sumiarsih mengaku mengetahui berita informasi kehilangan anak dari salah satu media resmi milik polres Cirebon Kota.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Polres Cirebon Kota mempertemukan anak yang hilang dengan orang tuanya

Photo :
  • Azizi Erfan (Cirebon)

"Alhamdulillah mas, saya sangat bersyukur dan terima kasih terhadap polres Cirebon Kota, saya tahu dari akun resmi media sosial milik polres Cirebon Kota," ujarnya. Rabu (03/05/2023).

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Sementara, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan Anak yang sempat tersesat di Pom bensin sudah dipertemukan oleh pihak keluarganya.

" Alhamdulillah, sudah dipertemukan tadi sore langsung datang ibunya, tantenya ke polres Cirebon Kota," ungkap Kapolres Cirebon Kota saat dihubungi melalui WhatsApp.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu

Photo :
  • Azizi Erfan (Cirebon)

Sementara itu, anak yang hilang tersebut sudah diserahkan kembali kepada keluarganya dengan didampingi oleh pihak Dinsos Siti Fatimah dan pihak Sat Binmas Polres Cirebon Kota Bripka Sophian yang turut hadir dalam proses penyerahan anak tersebut kepada keluarganya. (Azizi Erfan/tvOne/Cirebon)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya