16 Tahun Indonesian Chef Association, Chef Expo Sukses Digelar

Tumpeng 16.000 Perkedel
Sumber :
  • VIVA

VIVA Nasional – Chef Expo 2023 yang sudah digelar oleh Indonesian Chef Association (ICA) yang beranggota 5.000 orang. Berlangsung di Hall A1,2,3 JiExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 10 Mei- 13 Mei 2023.

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

Hari terakhir Chef Expo pada Sabtu, 13 Mei 2023 ada pemecahan rekor MURI membuat dan menyusun perkedel sebanyak 16.000pcs dengan menggunakan kentang hasil bumi Indonesia, sebagai pertanda usia ICA yang sudah memasuki usia 16tahun.

Chef Expo 2023

Photo :
  • Chef Expo
Begini Cara Masak Ketupat yang Benar Biar Gak Mudah Berair dan Gampang Basi

Kemudian acara penutupan dilanjutkan dengan kompetisi Black Box Culinary Challenge memasak yang diikuti oleh Chef-chef terbaik Indonesia dengan mengangkat kekayaan kuliner nusantara yang didukung oleh PT Sango Ceramic Indonesia.

Penutupan Chef Expo 2023 diawali dengan sambutan dari Chef Santo selaku president ICA:

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

“Dengan berakhir nya rangkaian kegiatan hari ini, diharapkan akan berkembang besar lebih baik lagi untuk tahun yang akan datang, segala bentuk support dan partiripasi dari seluruh peserta, pengunjung dan para sponsor yang sudah terlibat dalam penyelenggaraan ini Kami atas nama Indonesia Chef Association mengucapkan terima kasih yang terdalam, kiranya kita dapat berbahagia dan berjumpa kembali di tahun depan”. ucap Chef Susanto selaku presiden ICA dalam sambutannya.

Rekor Muri ICA 16.000 Ribu Perkedel

Photo :
  • VIVA

Chef Santo juga berharap kompetisi melahirkan chef-chef generasi penerus yang handal dan profesional.

Selama 4 hari di panggung utama digelar beragam cooking demo dari chef selebriti seperti Chef Juna, Chef Chandra Yudasswara dan ahli baking senior Yongki Gunawam dan tokoh kuliner Sisca Suwitomo. Sederet chef-chef muda anggota ICA juga ikut tampil dalam cooking class.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya