Lupa Tutup Gorden, Sejoli Mesum di Kamar Hotel Jadi Tontonan Warga

Adegan dewasa di sebuah hotel Tasikmalaya yang tidak ditutup gorden
Sumber :
  • tvOne/Denden Ahdani

VIVA Nasional – Video sejoli tengah melakukan hubungan intim di sebuah hotel di Jalan Yudanegara, Kota Tasikmalaya, viral di media sosial. Dalam video berdurasi 39 detik itu, terlihat sejoli tengah berhubungan intim di depan kaca kamar hotel yang menghadap ke jalan raya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Mirisnya, saat sejoli itu melakukan adegan mesum, gorden kamarnya tak ditutup. Sehingga, memancing keriuhan warga yang sedang berada di bawah kamar hotel. 

Dalam rekaman video tersebut, terdengar suara perekam yang menyebut bahwa si pria sedang melakukan hal tak senonoh sambil memangku pasangannya. Dalam beberapa hari terakhir, video tersebut heboh melalui pesan berantai WhatsApp. 

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

"Sok rekam, FYP gera. Jelas gak sih ?, itu dipangku," kata perekam video.

Pascaviral di media sosial, warga dan para pedagang di sekitar hotel tersebut heboh. Salah seorang pedagang cilok di depan hotel, Edi Rayadi membenarkan video tersebut. 

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Adegan dewasa di sebuah hotel Tasikmalaya yang tidak ditutup gorden

Photo :
  • tvOne/Denden Ahdani

Namun, ia tak mengetahui secara pasti kapan hal itu terjadi. Ia mengetahui kejadian itu setelah viral di media sosial. Bahkan, banyak pelanggan ciloknya juga yang menanyakan kebenaran video tersebut.

"Kayaknya bener di sini, cuma enggak tahu kejadiannya kapan gitu. Saya juga pernah lihat videonya, bener ternyata di sini. Ke sini juga banyak yang beli pada nanyain ke saya soal video itu," kata salah seorang pedagang cilok, Edi Rayadi, Senin malam.

Edi menduga, kejadian dalam video viral itu terjadi bukan akhir-akhir ini, tetapi terjadi pada dua atau tiga minggu lalu. Pasalnya, ia sudah melihat video itu sejak lama dan banyak yang mengirim video tersebut ke pesan WhatsApp.

"Kalau perkiraan kejadiannya paling dua atau tiga minggu ke belakang, bukan akhir - akhir ini. Saya enggak tahu kejadiannya, cuman banyak yang kirim videonya," ucap Edi.

Sementara itu, tim tvOne mencoba mengkonfirmasi terkait video viral itu ke pihak hotel pada, Senin malam. Namun, pihak manajemen hotel yang berwenang untuk menjelaskan kejadian itu sudah tak berada di kantor.

Sementara itu, seorang petugas keamanan yang enggan disebutkan identitasnya, membenarkan bahwa video viral itu terjadi di hotel tempatnya bekerja. 

Namun, kejadiannya diduga sudah lama karena dalam video terlihat ada ornamen masjid yang biasa dipajang di depan lobi hotel pada saat momen bulan Ramadan.

"Iya om bener di sini, tapi saya enggak bisa panjang lebar. Mending besok ke sininya karena pimpinan kami sudah pada pulang. Kalau dilihat videonya sudah lama, karena ada hiasan masjid. Itu sih udah lama juga dicopot, biasanya dipasang saat bulan puasa," kata salah seorang petugas keamanan hotel.

Laporan: Denden Ahdani/tvOne Tasikmalaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya