Langkah Polisi Cari Pelaku Penembakan Habib Bahar

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA Nasional – Polisi sedang mendalami perihal keberadaan kamera Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi Habib Bahar Bin Smith diduga ditembak oleh orang tak dikenal (OTK).

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

"Masih didalami, kita info jika ada perkembangan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo kepada wartawan, Selasa, 16 Mei 2023.

Kata dia, Polda Jawa Barat masih terus melakukan penyelidikan. Kata dia, sejauh ini ada sebanyak delapan orang sudah dimintai keterangan. Meski begitu, polisi belum bisa berkata banyak.

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

"Saksi delapan orang, data teknisnya kita info jika perkembangan lidiknya (penyelidikan) tuntas," katanya.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Sebelumnya, kabar mengejutkan dari penceramah Habib Bahar bin Smith yang diduga jadi korban penembakan oleh OTK. Peristiwa itu sudah dilaporkan pada Jumat 12 Mei 2023 lalu ke Polsek Kemang Polres Bogor.

Habib Bahar bin Smith

Photo :
  • YouTube: Sayyid Bahar

"Benar ada laporannya dengan nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR," kata Kombes Ibrahim Tompo, Senin 15 Mei 2023.

Tompo menyampaikan dari laporan yang diterimanya, aksi penembakan itu terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya