Polisi Akan Periksa Pihak Rumah Sakit Soal Habib Bahar Diduga Ditembak

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA Nasional – Pihak rumah sakit kemungkinan akan dimintai keterangan perihal luka di sekitar perut Habib Bahar Bin Smith yang diduga buntut penembakan.

Top Trending: Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Hingga Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran

Habib Bahar disebut sempat melakukan pengobatan di rumah sakit (RS) sebelum melaporkan dugaan penembakan yang menimpanya. Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo.

"Orang-orang yang dianggap bisa memberikan keterangan guna membuat terang perkaranya akan diperiksa," ujar dia kepada wartawan, Selasa, 16 Mei 2023.

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

Namun demikian, pihaknya mengaku belum bisa memastikan kapan pemeriksaan kepada pihak RS dilakukan. Menurut dia, apabila ada perkembangan bakal segera dibeberkan. "Nanti kita info jika progres lidiknya (penyelidikan) tuntas," katanya.

Habib Bahar bin Smith hadiri reuni 212 di TMII, Jumat, 2 Desember 2022.

Photo :
Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Sebelumnya, kabar mengejutkan dari penceramah Habib Bahar bin Smith yang diduga jadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu sudah dilaporkan pada Jumat 12 Mei 2023 lalu ke Polsek Kemang Polres Bogor.

"Benar ada laporannya dengan nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR," kata Kombes Ibrahim Tompo, Senin 15 Mei 2023.

Tompo menyampaikan dari laporan yang diterimanya, aksi penembakan itu terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya