Teroris Tak Pengaruhi Forum Menteri di Solo

Penggerebekan Terduga Teroris di Klaten
Sumber :
  • Antara/Hasan Sakri Ghozali

VIVAnews – Pertemuan tingkat tinggi para menteri perumahan se-Asia Pasifik di Solo tidak terpengaruh dengan aksi penggerebekan yang dilakukan Densus 88 Anti Teror terhadap terduga teroris di Klaten, Jawa Tengah.

“Sampai hari ini, saya tidak mendengarkan kekhawatirkan dari para peserta pertemuan,” kata Menteri Perumahan Rakyat, Soeharso Monoarfa, di The Sunan Hotel Solo, Kamis 24 Juni 2010.

Pertemuan Asia Pasific Ministerial Conference on Housing and Urban Development (APMCHUD) berlangsung di The Sunan Hotel Solo. Lokasinya berada di jarak 40 kilometer dari rumah terduga teroris di Klaten Utara, Kabupaten Klaten, yang digerebek, Rabu 23 Juni 2010 malam.

Soeharso yang menjadi Ketua Panitia Nasional APMCHUD berharap pertemuan penting yang telah dimulai pada 22 Juni 2010 dan akan ditutup malam ini, tidak terpengaruh dengan kasus teroris.

“Kami percaya aparat keamanan dapat mengatasi dengan baik. Dan saya kira itu sudah menjadi bagian dari tugas Polri,” katanya. “Kami memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan Polri kemarin (penggerebekan tersangka teroris).”

Sementara itu, pertemuan APMCHUD ini agenda utamanya membahas permasalahan pemukiman dan pembangunan kawasan perkotaan akibat peningkatan jumlah populasi penduduk dan kemiskinan. (hs)

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado tewas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024