Warga Geragai Jambi Kecewa dengan Jokowi Tak Lihat Jalan Rusak Daerahnya

Emak-emak petani pinang, Geragai, Jambi
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

VIVA Nasional - Meski Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo antusias disambut warga pasar tradisional Talangbanjar, Kota Jambi, SMK 4 Kota Jambi, dan ke Pelabuhan Talangduku, namun warga Kecamatan Geragai dan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi justru kecewa. 

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Kekecewaan tersebut setelah Joko Widodo batal kunjungan melihat Jalan rusak yang saat ini terlihat seperti kubangan kerbau yang panjangnya puluhan Km dan warga sanggup Jalan kaki berkilometer demi melihat sosok Presiden Jokowi

Seperti emak-emak petani pinang, Geragai, yang tengah duduk santai menunggu Presiden, langsung kecewa  kepada Presiden Jokowi setelah kunjungan presiden tidak jadi ke Geragai. 

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Presiden Jokowi meninjau jalan rusak di Sungai Gelam, Jambi

Photo :
  • Setpres

"Saya jalan kaki satu jam lebih dengan anak demi ketemu Jokowi seraya mengeluhkan harga pinang turun serta sawit dan mengharapkan dinaikan harganya," ujarnya. 

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Begitu juga emak-emak geragai lainnya yang menyebutkan atas kekecewaan terhadap Presiden Jokowi karena tidak datang melihat jalan rusak serta tidak ingin menerima keluhan masyarakat. 

"Kami ibu rumah tangga sudah sangat lama sekali menunggu bapak Jokowi namun tidak datang, padahal sudah ada jadwal ke Tanjabtim sehingga warga emak-emak satu sama lain ikut kecewa," jelasnya selasa, 16 mei 2023

Terpisah, Slamet  warga geragai mengatakan, sebelum Jokowi datang sudah dilakukan pembersihan namun kecewa setelah mendengar Presiden RI tidak datang  ke daerah geragai dan diapun berpesan agar dinaikan harga pinang dan makan pinang. 

"Sangat kecewa sekali, karena Presiden tidak datang," Katanya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya