Viral Sejoli Mesum di Pelataran Masjid Pinrang, Satpol PP Buru Pelaku

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Nasional – Video sepasang kekasih terekam kamera sedang berbuat mesum di pelataran Masjid Al Munawir Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi viral di media sosial baru-baru ini.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam video yang beredar, dua sejoli tersebut melakukan hal tak senonoh saat malam hari di area pelataran masjid ikonik Bumi Lasinrang Kabupaten Pinrang itu. Tampak pria dalam video tersebut sedang berdiri, sementara wanita berjilbab hitam itu sedang duduk. Disitu, keduanya pun tampak bercumbu menikmati kemesraan mereka.

Viral Video Sepasang Pelajar SMA Mesum di Halaman Masjid

Photo :
  • Instagram@pekalonganinfo
Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Dalam video itu pun, terdengar pula suara dari dua orang perekam video yang berharap si perempuan tak menuruti keinginan pasangannya itu.

"Bodoh kalau dia buka (pakaian) di situ," kata perekam video yang beredar.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

"Kenapa tidak sewa hotel saja," ujar temannya menimpali.

Menanggapi video itu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pinrang langsung turun tangan menyelidiki pasangan dalam video tersebut.

"Benar, videonya juga sudah kita lihat beredar. Kita belum tahu orangnya siapa, dan itu sementara kita telusuri," ujar Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Keselamatan Muhadir Muddin, saat dimintai konfirmasi, Kamis 18 Mei 2023.

Muhadir mengatakan, aksi tak senonoh itu kemungkinan besar tak terpantau penjaga masjid di kompleks tersebut. Sebab, di Masjid Al Munawir Pinrang itu ada penjaganya yang biasa memantau.

"Sebenarnya ada penjaga di kompleks masjid di dalam sebenarnya. Cuman karena kejadian malam jadi kemungkinan tidak terpantau," katanya.

Polisi lakukan olah TKP di Masjid Raya Pinrang Sulsel usai terjadi penikaman.

Photo :
  • VIVA/Irfan

Muhadir mengaku akan mencari pelaku mesum itu meski kesulitan mengenali sosok yang terekam dalam video tersebut. Dia berharap orang yang merekam pasangan tersebut memberikan informasi yang lebih detail. Agar sejoli mesum itu bisa ditemukan untuk diberi pembinaan dan disanksi.

"Agak kesulitan juga kita. Karena kita tak tahu juga siapa yang rekam. Andaikan ditahu bisa kita panggil untuk beri tahu identitas pelaku dalam video yang viral," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya