Kebakaran di Kafe Redboxx, 4 Ditemukan Tewas

Kebakaran Di Pasar Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Tiga orang ditemukan tewas di lokasi kebakaran yang terjadi di Cafe Redboxx lantai 2, pertokoan Pakuwon Trade Centre (PTC) Jalan Boulevard kawasan HR Muhammad, Surabaya, Jumat 25 Juni 2010.

"Mereka yang tewas adalah para karyawan yang terjebak dalam ruangan. Jumlahnya baru ditemukan empat orang," kata Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Dinas Kebakaran Kota Surabaya, Ari Bekti Iswanto.

Jumlah korban meninggal dikhawatirkan akan terus bertambah. Karena api belum seluruhnya berhasil dipadamkan. Apalagi kondisi bangunan yang menyulitkan petugas menerobos ke titik api.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Mengenai penyebabnya, hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan dan pembasahan gedung sambil mencari kemungkinan sejumlah orang yang masih terjebak api.

Laporan kebakaran diterima Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya pukul 03.00 WIB. Sebanyak 11 unit pemadam langsung menuju ke lokasi. (art)

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya
Pabrik perakitan barang-barang jadi elektronik.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

PT Supertone (SPC) mendukung penuh atas penegakan peraturan Kementerian Perindustrian tentang pembatasan impor barang-barang jadi elektronik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024