Heboh Instagram Down, Begini Cuitan Kocak Warganet di Twitter

Logo Instagram.
Sumber :
  • Instagram/@xemmaaaaa.artx

VIVA Nasional – Platform media sosial Instagram, dikabarkan mengalami gangguan pada hari ini, Senin 22 Mei 2023. Aplikasi yang cukup populer dan paling banyak dipakai di dunia ini mengalami gangguan dan tidak bisa dibuka, bahkan tidak bisa memuat postingan terbaru.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Bahkan ketika coba masuk ke fitur pencarian, tak ada postingan dari pengguna lain seperti biasanya. Kemudian dari situ muncul peringatan 'Tidak dapat memuat ulang kabar beranda'.

Ilustrasi Instagram.

Photo :
  • U-Report
Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Mengenai instagram yang tengah mengalami gangguan ini warganet ramai-ramai pindah menggunakan aplikasi twitter untuk melakukan aktivitasnya di media sosial. Pengguna media sosial di twitter banyak yang mencuitkan soal instagram yang tengah gangguan ini. 

Bahkan hashtag #instagramdown sempat menjadi trending topic di twitter. Berbagai komentar juga menghiasi lini masa di twitter mengenai instagram yang mengalami gangguan ini.

Lagi Hamil, Tengku Dewi Ngaku Diselingkuhi Suami: Aku Menyerah!

Salah satu pengguna twitter dengan nama pengguna @hestiarahmah2, dia sudah me-restart hape nya dan masuk ulang ke akun instagramnya, namun ternyata diketahui kesalahan ada pada instagramnya.

"Bangun tidur cek Instagram down, udh di restart, di logout tetep aja yang salah Instagram nya wkwk," ujarnya

Kemudian ada juga pengguna dengan nama @shourbagel mengaku sempat panik dan mengira hanya akunnya saja yang tengah mengalami masalah. Namun ternyata dia menyadari bahwa saat ini instagram tengah mengalami gangguan.

"Gue panik, gue kira acc gue kenapa ternyata instagram down," tulisnya pada Senin pagi, 22 Mei 2023.

Ilustrasi buka aplikasi Instagram.

Photo :
  • U-Report

Pengguna twitter lainnya dengan nama pengguna @mylafirsty juga mencuitkan hal yang cukup lucu terkait dengan instagram yang mengalami gangguan ini. Dia sempat menduga kesalahan ada di jaringan wifi miliknya, namun ternyata memang instagran saat ini tengah bermasalah.

"Baru aja salah-salahin wifi. Ternyata emang #instagramdown," tulisnya di twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya