Berkat Hotman Paris, Ini 5 Fakta Sopir Bus Kecelakaan di Guci Tegal Bebas

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Nasional - Sopir bus bernama Romyani akhirnya bebas setelah mendapatkan bantuan hukum dari Hotman Paris. Sebelumnya dirinya ditetapkan menjadi tersangka dalam kecelakaan di Guci Tegal, Jawa Tengah.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Berkat dukungan netizen, Hotman Paris akhirnya membantu sopir bus yang menjadi tersangka dalam kecelakaan di Guci Tegal. Dalam tragedi tersebut setidaknya telah menewaskan dua orang.

Dalam kecelakaan tersebut banyak netizen yang mengatakan bahwa kecelakaan di Guci Tegal bukan sepenuhnya salah sopir. Ia hanya menjadi tumbal dan dijadikan tersangka. Berikut bebasnya Romyani dan kernetnya, dihimpun dari berbagai sumber.

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

1. Bantuan Hukum Hotman Paris

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Hotman Paris telah mengutus beberapa pengacara untuk membantu membereskan masalah yang menimpa Romyani setelah sebelumnya ditetapkan menjadi tersangka. Namun seiring berjalannya waktu sopir bus tersebut sudah bebas dan mengucapkan rasa terima kasih kepada pengacara kondang tersebut.

"Terima kasih Hotman Paris telah mengirimkan tim pengusaha hukum Pak Ahmad Sholeh hingga saat ini saya sudah terbebas dan sudah keluar dari  tahanan, terima kasih," ungkap Romyani dalam unggahan Instagram Hotman Paris.

2. Dukungan Netizen

Bus terjun hingga terguling ke Sungai.

Photo :
  • Tangkapan layar video viral.

Setelah sopir bus ditetapkan menjadi tersangka dalam tragedi kecelakaan di Guci, netizen ramai-ramai yang meminta bantuan kepada Hotman Paris melalui akun Instagramnya hingga dirinya bersedia membantu.

"Assalamualaikum, Terima kasih saya ucapkan untuk para netizen, berkat dukungan dan doa support saya, Alhamdulilah saya sudah bisa keluar hari ini," ungkap Romyani.

3. Kernet Juga Dibebaskan

Detik-detik bus terjun ke sungai.

Photo :
  • Tangkapan layar video viral.

Selain sopir yang ditetapkan menjadi tersangka, kernetnya pun ditetapkan menjadi tersangka. Setelah di tahan beberapa hari, akhirnya ia dibebaskan bersama Romyani selaku sopir. Kernetnya pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Hotman Paris yang bersedia membantu dalam kasus ini.

4. Haru Ketemu Keluarga

Setelah dinyatakan bebas, istri Romyani terlihat menangis dan memeluk suaminya serta mengucapkan rasa syukur bisa bertemu kembali. Seperti sebelumnya sang istri pun terlihat sangat sedih ketika Romyani ditetapkan jadi tersangka.

5. Tidak Dipungut Biaya

Hotman Paris Hutapea di Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/Rahmat Ilham

Setelah mendapatkan bantuan hukum dari Hotman Paris, Romyani mengucapkan rasa terima kasih karena telah membantunya tanpa dipungut biaya.

"Untuk bang Hotman Paris, saya selaku pengemudi bus, mengucapkan banyak terima kasih untuk bantuan hukumnya yang tidak dipungut biaya sepeser pun. Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bang Hotman, semoga sukses dan lancar selalu," ungkap Romyani dikutip dari akun Instagram Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya