Truk Box Seruduk Rumah Warga di Bima, Dua Tewas dan Tiga Dirawat

Mobil Box Seruduk Rumah Warga di Kota Bima NTB
Sumber :
  • VIVA/ Satria Zulfikar

VIVA Nasional – Sebuah mobil truk box menabrak sebuah rumah di Kelurahan Kodo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, NTB. Akibat peristiwa tersebut, 2 orang meninggal dunia.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Kecelakaan yang terjadi Kamis kemarin itu, di Jalan Lintas Kota Bima – Sape, sekitar pukul 12.00 WITA. Truk milik PT Tukad Mas bernomor polisi EA 9433 S, melaju dari arah timur dan langsung menabrak rumah warga.

Dua korban tersebut sedang menyiapkan konsumsi untuk penutupan MTQ. Sempat dirawat intensif di RSUD Bima, namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Kasi Humas Polres Bima Kota, AKP Jufrin, mengatakan truk itu dikemudikan oleh  Marianus menabrak rumah warga bernama M Nor Mursalim.

“Kronologis kejadian sebagaimana keterangan saksi mata yang melihat langsung peristiwa lakalantas tersebut, truk box air itu melaju dari arah timur dan menabrak rumah milik M Nor Mursalim,” katanya.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Korban tewas bernama Ramlah (58) dan Hadijah Ibrahim (60). Selain itu ada warga juga mengalami luka berat dan dirawat di RSUD Bima.

"Mereka yang masih dirawat di RSUD Bima yakni Yudi (33), Mahfud (37) dan Turi (39)," ujarnya.

Belum diketahui persis mengapa truk tersebut menabrak rumah warga. Saat ini sopir truk masih dimintai keterangan dan diamankan polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya