Viral Video Mario Dandy Bisa Lepas Pasang Tali Ties

Mario Dandy
Mario Dandy
Sumber :
  • Twitter

VIVA Nasional – Sebuah video yang memperlihatkan tersangka penganiayaan Mario Dandy Satrio tengah melepas dan memasang tali ties di tangannya, viral di media sosial. Dalam video unggahan akun Twitter @tolakbigotnkri, Mario terlihat mudah dalam melepas dan memasang tali ties saat duduk di sebuah sofa. 

Selain itu, potongan video tersebut juga memperlihatkan jika Mario yang menggunakan baju tahanan terlihat tertawa saat menuturkan permohonan maaf kepada keluarga Crytalino David Ozora

"Apa-apaan ini Mario Dandy Senyum-Senyum Minta Maaf Aniaya David Ozora dan Keluarganya. Kelihatan sekali raut mukanya tidak menyesal sekali! Kita berharap Mario Dandy ini dihukum semaksimal mungkin. Jangan kasih kendor," tulis akun tersebut.

Mario Dandy Pakai Rompi dan Masuk Mobil Tahanan Kejaksaan

Mario Dandy Pakai Rompi dan Masuk Mobil Tahanan Kejaksaan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
 

Terkait video viral itu, keluarga David mengaku tidak kaget lagi melihat aksi anak mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo tersebut. 

"Keluarga heran, tapi tidak kaget atas perilaku spesial yang diperoleh tersangka penganiayaan berat ini," ucap Paman David, Alto Luger kepada wartawan, Jumat, 26 Mei 2023. 

Alto mengatakan kepercayaan keluarga kepada aparat kepolisian menghilang akibat beredarnya video tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title