Viral Video Mario Dandy Bisa Lepas Tali Ties, Polda Metro Jaya: Tidak Ada Perlakuan Khusus

Momen Mario Dandy Bisa Pasang-Lepas Tali Ties Sendiri
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Nasional – Setelah video tersangka kasus penganiayaan, Mario Dandy yang dapat lepas pasang tali ties sendiri, kini pihak kepolisian angkat bicara. Dalam konferensi pers yang diadakan pada Minggu, 28 Mei 2023, Polda Metro Jaya menjelaskan tidak ada perlakuan khusus bagi Mario Dandy. 

Usai Putusan MK, Prabowo Bakal Temui Tim Hukum Hari Ini

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menekankan bahwa setiap warga negara adalah sama di mata hukum

"Tiap warga negara harus diberlakukan sama di hadapan hukum. Maka kami tegaskan dalam penanganan perkara ini tidak ada perlakuan apa pun ataupun khusus terhadap siapa pun termasuk MDS (Mario Dandy Satrio)," kata Trunoyudo. 

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Pakar: Sudahi Kegaduhan Pilpres 2024

Momen Mario Dandy Bisa Pasang-Lepas Tali Ties Sendiri

Photo :
  • Tangkapan layar

Dia juga membeberkan bahwa aksi Mario Dandy memasang kabel ties dilakukan sebelum waktunya. Sebab, saat itu Mario berada di kawasan Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. 

Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari Ditahan, Ternyata Pelanggan Korban

"Pada faktanya sebenarnya (aksi lepas pasang kabel ties) kan ini belum waktunya. Karena dia harus menggunakan baju oranye, memang kabel ties yang disiapkan itu, disiapkan oleh penyidik, dan itu masih dalam kepengurusan kan." 

Sebagai informasi, sebelumnya sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan Mario Dandy tengah melepas dan memasang tali ties di tangannya, viral di media sosial. 

Dalam video unggahan akun Twitter @tolakbigotnkri, Mario terlihat mudah dalam melepas dan memasang tali tist saat duduk di sebuah sofa. 

Selain itu, potongan video tersebut juga memperlihatkan jika Mario yang menggunakan baju tahanan terlihat tertawa saat menuturkan permohonan maaf kepada keluarga Crytalino David Ozora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya