Kapolda Metro Jaya Minta Maaf Usai Video Mario Dandy Lepas Pasang Tali Ties Viral di Sosial Media

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto
Sumber :
  • Galih Purnama (VIVA)

VIVA Nasional – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto meminta maaf terkait beredarnya video Mario Dandy Satrio, yang melepas pasang tali ties sendiri, viral di media sosial. Karyoto sebagai penanggung jawab dari Polda Metro Jaya juga menerima masukan. 

Begini Strategi Irjen Karyoto Amankan Rumah yang Ditinggal Warga saat Mudik

"Saya katakan apapun masukan karena yang terlihat dalam video seperti itu, saya selaku penanggung jawab dari Polda Metro saya memintaa maaf," kata Karyoto pada wartawan, Minggu, 28 Mei 2023. 

Dalam keterangannya, dia membantah bahwa penyidik memberikan perlakuan khusus pada Mario Dandy. Karyoto menegaskan bahwa penyidik telah bekerjasama secara profesional. 

Jamin Kasus Firli Bahuri Bakal Tuntas, Irjen Karyoto: Tunggu Tanggal Mainnya

Momen Mario Dandy Bisa Pasang-Lepas Tali Ties Sendiri

Photo :
  • Tangkapan layar

"Pada kesempatan ini saya tergelitik dan saya merasa bertanggung jawab dengan adanya berita-berita yang viral menyangkut penanganan perkara Mario Dandy," ujarnya. 

Kajari Jaksel Pastikan Bakal Lelang Mobil Jeep Rubicon Milik Mario Dandy

"Saya tidak akan bicara ke belakang bagaimana itu kejadiannya. Yang jelas, kalau memang ini menjadi semacam koreksi bagi Polda Metro, saya terima dan saya terima kasih kepada netizen yang memberikannya kritikan masukan terhadap penanganan yang seolah-olah seperti privilege." 

"Yang jelas, saya merasa hal-hal yang sekecil apapun, yang menjadi tanggung jawab saya. Saya akan lakukan perbaikan. Ini akan menjadi bahan masukan buat kami untuk perbaikan ke depan," pungkasnya. 

Sebelumnya beredar sebuah video yang memperlihatkan Mario Dandy tengah melepas dan memasang tali ties sendiri di tangannya. Dalam video unggahan akun Twitter @tolakbigotnkri, Mario terlihat mudah dalam melepas dan memasang tali ties saat duduk di sebuah sofa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya