Kata Kubu David Ozora soal Mario Dandy Lepas Pasang Tali Ties Sendiri

Momen Mario Dandy Bisa Pasang-Lepas Tali Ties Sendiri
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Nasional – Pihak David Ozora mengaku sudah berkomunikasi dengan Polda Metro Jaya perihal video viral Mario Dandy Satriyo yang melepas sendiri kabel ties dari tangannya. Dari sana, kuasa hukum David Ozora, Melissa Anggraeni sudah dapat penjelasan perihal kejadian yang sebernarnya.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

"Nah kemudian kita lihat lagi lebih jauh video itu kan memang terlihat bahwa ketika MDS itu sadar tersorot kamera, maka dia segera menggunakan kabel tiesnya itu, dan setelah kami komunikasi dengan pihak Polda, mereka sampaikan itu situasinya pada saat mau tanda tangan di situasi persiapan administrasi sesaat sebelum pelimpahan," ujar dia kepada wartawan, Senin 29 Mei 2023.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Sehingga, lanjut Mellisa, apa yang dilakukan Mario itu diyakini cuma mau pamer ketengilannya. Kata dia, Mario juga pernah menunjukkan ketengilannya saat sidang eks pacarnya, AG.

"Nah sepertinya dia mau pamer aja gitu ya, ketengilannya muncul lagi, ketika dia lihat kabel ties yang memang belum dipasangkan itu, dia bongkar pasang untuk menunjukkan dan bisa kita lihat asumsi publik menjadi negatif sekali seolah-olah dia memang mendapatkan perlakuan yang istimewa," kata dia.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Lebih lanjut Melissa meyakini kalau Polda Metro Jaya masih presisi. Buktinya, kasus yang pencabulan terhadap AG juga sudah naik penyidikan.

"Tapi, perlu kami ingatkan ke teman-teman semua juga, dalam beberapa, dari awal sekali berkas ini berpindah ke Polda kan kita semua tahu, awal-awal penganiayaan, terhadap si MDS ini hanya dikenakan kasus perkara ini menjadi penganiayaan biasa. Sementara kondisi anak korban pada saat itu bahkan sampai koma. Nah ketika sudah dipegang Polda, ini menjadi penganiayaan berat, dan itu kita sangat-sangat apresiasi," katanya.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan tersangka penganiayaan Mario Dandy Satriyo tengah melepas dan memasang tali ties di tangannya, viral di media sosial. Dalam video unggahan akun Twitter @tolakbigotnkri, Mario terlihat mudah dalam melepas dan memasang tali ties saat duduk di sebuah sofa. 

Selain itu, potongan video tersebut juga memperlihatkan jika Mario yang menggunakan baju tahanan terlihat tertawa saat menuturkan permohonan maaf kepada keluarga Crytalino David Ozora. 

"Apa-apaan ini Mario Dandy Senyum-Senyum Minta Maaf Aniaya David Ozora dan Keluarganya. Kelihatan sekali raut mukanya tidak menyesal sekali! Kita berharap Mario Dandy ini dihukum semaksimal mungkin. Jangan kasih kendor," tulis akun tersebut.

Terkait video viral itu, keluarga David mengaku tidak kaget lagi melihat aksi anak mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo tersebut. 

"Keluarga heran, tapi tidak kaget atas perilaku spesial yang diperoleh tersangka penganiayaan berat ini," ucap Paman David, Alto Luger kepada wartawan, Jumat, 26 Mei 2023. 

Alto mengatakan kepercayaan keluarga kepada aparat kepolisian menghilang akibat beredarnya video tersebut. 

"Apa yang terlihat dalam video ini jelas menunjukkan bahwa tersangka, bukan hanya sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalan atas apa yang dia lakukan terhadap anak kami David," ujarnya. 

"Tapi juga menunjukkan kesombongan dan rasa percaya diri bahwa dia dan keluarganya bisa membeli keadilan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya