Sahroni Posting Video Wanita Kencingi hingga Injak Bocah, Bang Jack Komen: Itu di Argentina

Aiptu Jakaria 'Jacklyn Choppers'
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Viral di media sosial video seorang wanita menganiaya seorang bocah. Adapun salah satu yang mengunggahnya akun Instagram pribadi Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Bocah tersebut tergeletak di lantai sembari menangis kencang. Ada seorang wanita dengan sepatu hak tinggi berdiri di atasnya sambil menjambak rambut si bocah. Wanita itu pun menendang tubuh dan menginjak dada si bocah sampai sulit bernafas.

Terkait postingan Sahroni ini sendiri ternyata dikomentari oleh Jacklyn Chopper alias Aiptu Zakaria. Anggota Polda Metro Jaya itu mengatakan kalau kejadian pada video yang diposting Sahroni bukan di Indonesia.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Lewat akun Instagram resminya @jacklyn_choppers, dia menyebut kalau kejadian tersebut adalah di Argentina. Hal itu menjawab netizen lain yang mengomentari postingan Sahroni.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

"Itu kejadian di Mendoza Argentina bukan dikite, udah ditangani kepolisian sana trimakasih," demikian kata dia seperti dikutip, Selasa 30 Mei 2023.

Masih dalam video, wanita tersebut juga meludah ke arah kepala, mengencingi, sampai menyundut wajah si bocah dengan rokok. Meski menangis, wanita itu tidak mengindahkannya. Perekam video juga tak menghiraukan perlakuan sadis si wanita ke bocah tersebut.

Ford Fiesta nekat melewati jalur Taman Nasional Bromo

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Sebuah video menunjukkan pengendara mobil Ford Fiesta memaksakan diri untuk melewati jalur kawasan Bromo. Namun, berakhir nahas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024