Viral Presiden Jokowi dan Iriana Kepergok Nonton Fast X di Bioskop Studio Reguler

Presiden Jokowi Nonton Bioskop
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Nasional – Presiden Joko Widodo tertangkap kamera warga saat menonton film Fast X di sebuah bioskop di kawasan Bogor, Jawa Barat. Presiden Jokowi terlihat memilih menonton di studio kelas reguler, bukan kelas premium maupun premier. 

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Video yang diambil oleh salah seorang warganet itu diunggah ke media sosial hingga viral. Dalam video tersebut, Jokowi terlihat memakai jaket bomber dengan celana bahan berwarna hitam sembari membawa gelas kertas. 

Sang presiden tampak ditemani oleh Ibu Negara, Iriana, kemudian naik tangga menuju deretan kursi baris D yang telah diamankan oleh Paspampres dan tersedia sejumlah minuman di kursi tersebut. 

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Presiden Jokowi Nonton Bioskop

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tapi, sebelum menuju deretan kursi tersebut, Jokowi berhenti sejenak karena disapa oleh para penonton di studio tersebut yang tampaknya kaget karena kehadiran Presiden RI di studio untuk masyarakat awam itu. 

Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

Di belakang Presiden Jokowi, tampak beberapa pengawal yang sudah bersiaga. Setelah Jokowi menyapa dan tersenyum girang, ia melangkah menuju kursinya yang sudah disiapkan. 

“Gak pake booking satu bioskop atau satu studio, Pak Jokowi dan Ibu Iriana nonton Fast X di Mall Botani. Bogor  Minggu 29 Mei 2023,” tulis pemilik akun Twitter @MurtadhaOne. 

Sementara itu, Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, mengonfirmasi bahwa Jokowi dan Iriana memang sengaja mampir ke bioskop untuk menyaksikan film Fast X. 

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden

"Benar, menonton di cineplex yang ada di Botani [Square] Mal, Bogor, Minggu 28 Mei 2023. Banyak yang enggak menyangka, karena Pak Jokowi seperti penonton biasa, tidak ada perlakuan khusus. Waktu menunggu masuk studio pun, menunggu bareng-bareng dengan penonton lainnya," kata Bey melalui pesan singkat.

Kejadian ini bukan pertama kali Jokowi tertangkap kamera publik saat ikut menonton bioskop tanpa layanan premium. Beberapa waktu lalu, Jokowi sempat dikabarkan sempat menghabiskan malam di Solo dengan berkunjung ke Mall Solo Paragon. 

Jokowi pada malam tersebut tampak memakai baju berwarna hitam dan jaket. Dia juga sempat menunggu di lobi Cinema XXI Solo Paragon. Setelah menunggu, keduanya langsung masuk ke dalam studio. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya