Ariel Jalan di Tempat, Luna Dicecar Senin

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Markas Besar Polri kembali akan memeriksa artis Luna Maya dan Cut Tari pada Senin, 28 Juni 2010 mendatang. Pemanggilan untuk mengetahui perkembangan kasus beredarnya video mesum yang dilduga dilakukan Ariel, Luna dan Tari.

Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Zainuri Lubis mengatakan bahwa masih perlu ada pemeriksaan ulang untuk kedua saksi tersebut. Karena itu, bila tidak ada halangan akan dipanggil lagi esok Senin.

"Ariel (kasusnya) masih jalan di tempat, nanti Senin ada pemeriksan ulang lagi untuk Luna atau Cut Tarinya," kata Zainuri di Kantor Mabes Polri, Sabtu 26 Juni 2010.

Perkembangannya seperti apa? Zainuri belum bisa menceritakan hasil pemeriksaan apakah Cut Tari mengakui videonya atau bukan. "Saya belum dengar, kalau keterangan saksi ya apa yang diomongin terserah saja," kata dia.

Sementara dari Mabes hanya bisa menginformasikan bahwa akan ada pemeriksaan ulang. "Nanti kita lihat, Senin kalau tidak Luna atau Cut Tari akan diperiksa lagi," katanya. (umi)

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024