Intip Resort Milik Surya Paloh yang Jadi Tempat Koalisi Perubahan Bahas Capres Anies Baswedan

Pulau Seribu
Sumber :
  • U-Report

VIVA Nasional - Ketua DPP Partai Nasdem, Taufik Basari member akan ada pertemuan mengenai Koalisi Perubahan untuk persatuan membawa Capres Anies Baswedan di kediaman Surya Paloh.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Seperti diketahui Surya Paloh merupakan Ketua Umum Partai Nasdem yang menunjukkan solidaritas untuk melanjutkan langkah politik bersama Anies Baswedan pada Pemilu 2024. Pertemuan pun terjadi di Kepulauan Seribu.

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

Pulau Kaliage yang terletak di kepulauan Seribu merupakan salah satu private island yang pemiliknya adalah Surya Paloh. Berikut beberapa fasilitas dan resto mewah pulau tersebut seperti dilansir raja wisata.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Lokasi tempat pertemuan Anies Baswedan dan Surya Paloh terletak di Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu.

Luas Pulau Kaliage hanya mencapai satu hektar. Ketika berada di pulau tersebut bisa juga ke beberapa tempat lain seperti Pulau Macan dan pelangi hanya memutuskan waktu 10 menit.

Selain itu juga, di Pulau Kaliage juga menyediakan beberapa tempat penginapan seperti seperti rumah Joglo Kayu Jawa yang memiliki desain yang megah. Saat ini Rumah Joglo berfungsi sebagai ruang tamu utama.

Di Pulau Kaliage juga terdapat beberapa wisata lainnya seperti Lumbung, hanya tiga menit berjalan dari Rumah Joglo Kayu. Lumbung itu sendiri tempat hutan tropis dan terdapat rumah-rumah yang desain sangat unik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya