Ahmad Sahroni Kenang Momen Jokowi-Anies Nonton Bareng Formula E 2022: Penuh Semangat!

Puan Maharani diantara Jokowi dan Anies
Sumber :
  • VIVA/Natania Longdong

VIVA Metro – Ajang balapan mobil listrik Formula E 2023 yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara berjalan dengan lancar pada hari pertama Sabtu, 3 Juni 2023. 

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Ribuan masyarakat turut menonton dan meramaikan ajang balap mobil listrik tersebut. Bahkan, eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang merupakan penggagas Formula E di Jakarta juga ikut hadir menonton bersama keluarganya.

Formula E, memang nyatanya menjadi salah satu ajang lomba bergengsi di Jakarta yang meninggalkan banyak kenangan baik. Salah satunya dirasakan oleh Wakil Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Menhub Budi Harap Bandara Singkawang Bakal Dukung Konektivitas di Kalbar

Viral Foto Jokowi dan Anies Tertawa

Photo :
  • Twitter@aniesbaswedan

Melalui unggahan di akun instagramnya, Sahroni mengenang momen duduk bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Puan Maharani menonton Formula E perdana di tahun 2022 lalu. Saat itu, Jokowi terlihat penuh semangat dan riang gembira.

Nama Anies Baswedan Mencuat Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKS Siap Usung Lagi?

"2022, penuh semangat dan riang gembira dalam acara @fiaformulae," kata Ahmad Sahroni seperti dikutip dari unggahan di akun instagram @ahmadsahroni88 pada Sabtu, 3 Juni 2023. 

Seperti diketahui, ajang balap mobil listrik Formula E 2023 digelar selama dua hari yakni pada 3 dan 4 Juni 2023. Sebanyak 40.000 tiket Formula E 2023, diklaim PT Jakarta Propertindo (Jakpro) juga telah terjual habis.

Ada rekayasa lalu lintas (lalin) yang disiapkan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta saat penyelenggaraan Formula E 2023. Selain itu, ada juga kantong parkir yang disiapkan bagi para pengunjung Ancol dan penonton Jakarta E-Prix.

Beberapa lokasi parkir yang disediakan antara lain: 

1. Pemilik tiket Premier Suite disediakan fasilitas parkir di Perumahan Coasta Villa Jalan Bukit Golf Raya dan Lapangan Kobexindo.

2. Pemilik tiket Royal Suite 1A disediakan fasilitas parkir di Jakarta International Stadium (JIS).

3. Pemilik tiket Deluxe Suite 1B dan Corporate Suites disediakan fasilitas parkir di Hailai Ancol.

4. Pemilik tiket VIP, Grandstand 2A-21 dan Sirkuit Festival disediakan fasilitas parkir di JIExpo Kemayoran.

5. Penonton E-Prix 2023 yang memarkirkan kendaraannya di Ancol diarahkan parkir di Symphony of The Sea dan disediakan shuttle bus (Bus Wara-Wiri Ancol), apabila fasilitas parkir telah penuh diarahkan parkir di tempat lainnya yang telah disediakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya