PAN Apresiasi Generasi Muda Berekspresi

 Sekjen PAN, Eddy Soeparno
Sumber :
  • VIVAnews / Lilis Khalisotussurur

VIVA Nasional – Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung penuh kebebasan berekspresi generasi muda di Indonesia. Ekspresi tersebut menandakan sebagai bentuk positif yang artinya para generasi muda memiliki tingkat kritis yang bagus.

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

Hal tersebut dikemukakan Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno. Namun, Eddy juga mengingatkan bahwa berekspresi tetap memiliki koridor batasan sehingga tidak memicu adanya ketegangan. “PAN mendukung hak berekspresi masyarakat, khususnya generasi muda,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu, 3 Juni 2023.

Ia pun menilai, dalam mengkritik selama itu baik untuk kesejahteraan rakyat maka tidak menjadi masalah. Menurut dia, seharusnya pemerintah merasa bangga dengan adanya pengkritik karena itu merupakan tanda tumbuhnya sebuah demokrasi yang positif.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Eddy menjelaskan bahwa sudah sepatutnya pemerintah, baik legislatif atau eksekutif mendengarkan seluruh aspirasi masyarakat. PAN sendiri sebagai partai politik, kata Eddy, selalu mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan yang lain.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Ia mengapresiasi para generasi muda yang berani bersuara mewakili masyarakat demi keutuhan bangsa serta kedaulatan rakyat. Ia pun menilai bahwa banyak cara dalam menyampaikan aspirasi, salah satunya dengan media sosial yang mudah didapat.

“Gen Z punya cara yang memang unik dalam menyampaikan ekspresinya. Jadikan sebagai evaluasi dan tidak perlu alergi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya