Kebakaran Diskotik Redboxx

Baru 6 dari 11 Jasad Berhasil Diidentifikasi

Kebakaran
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

SURABAYA POST– Setelah berhasil mengungkap identitas enam jenasah korban kebakaran pub dan diskotik Redboxx di Pakuwon Trade Center, tim forensik RS Polda Bhayangkara saat ini tengah merekap data laporan dari empat keluarga pelapor. Potongan tangan di tempat kejadian perkara (TKP) ternyata tangan boneka.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

Kebakaran hebat di Redboxx menewaskan 11 orang, termasuk salah satunya seorang perempuan yang mengandung bayi berusia tujuh bulan. Korban semula diberitakan 10 orang termasuk salah satunya seorang perempuan yang kemudian diketahui identitasnya bernama Yetti Stephanie (20). Rinciannya 10 orang dewasa dan satu bayi yang keluar dari perut ibunya. Dari 10 jenazah orang dewasa yang ditemukan, baru enam yang diketahui identitasnya.

Hingga saat ini sudah ada 10 laporan yang diterima kepolisian. Berdasarkan itu, tim sedang melakukan rekap terhadap data antem mortem (seperti gigi, properti, sidik jari).

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

“Kami sedang melakukan rekap data antem mortem 4 keluarga pelapor,” ujar dokter forensik RS Bhayangkara Polda AKBP dr. Herry Wijatmoko saat dihubungi, Minggu 27 Juni 2010.

Tim forensik beberapa hari terakhir bekerja keras siang malam untuk mengumpulkan data dari empat jenazah korban kebakaran di diskotik Redboxx.

Kondisi keempat jenazah sangat parah karena badan hangus dan wajah susah dikenali. Menurut salah seorang anggota keluarga yang diminta melihatnya, kondisi mayat rusak parah dan sudah menyebarkan bau busuk.

Sementara itu, tim gabungan polisi serta Dinas Kebakaran terus melakukan penyisiran di puing-puing gedung Redboxx. Kapolres Surabaya Selatan AKBP Bahagia Dachi mengatakan, penyisiran hingga Minggu ini tetap dilakukan. “Kami akan terus mencari sampai semua bangunan berhasil disisir. Siapa tahu masih ada korban yang tersisa,” ujarnya.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polwiltabes Surabaya AKBP Anom Wibowo mengatakan, belum ada tersangka yang ditetapkan dalam kasus ini. (Laporan: FA Aziz | kd)

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024