Pastikan Nonton Konser Coldplay, Jokowi Belum Dapat Tiket Indonesia vs Argentina

Presiden Jokowi di Bakmi Jawa Pak Lele Yogyakarta
Sumber :
  • Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA NasionalPresiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku bakal menonton konser musik asal Inggris, Coldplay yang dijadwalkan manggung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada bulan November 2023.

Cek Bendungan di Gorontalo Bareng Rachmat Gobel, Jokowi: Proyeknya Selesai Akhir 2024

“Kalau itu nonton (konser Coldplay), karena sudah dapet tiketnya,” kata Jokowi di Istana Negara pada Senin, 5 Juni 2023.

Konser

Photo :
  • 1481872
Jokowi Klaim Impor Jagung Turun dari 3,5 Juta Ton Jadi 450 Ribu Ton

Namun, Jokowi belum mengetahui apakah akan menyaksikan laga sepakbola antara Tim Nasional Indonesia melawan negara juara Piala Dunia 2022, yaitu Argentina pada 19 Juni 2023. Karena, kata Jokowi, tiketnya belum didapatkannya.

“Enggak tau (nonton Argentina vs Indonesia), tiketnya dapet apa enggak,” ujarnya.

Jokowi: Jalan Inpres Gorontalo Penting untuk Tingkatkan Konektivitas Daerah

Sebelumnya diberitakan, Nama band asal Inggris Coldplay kian santer dibicarakan di Indonesia, mengingat band yang divokalisi oleh Chris Martin tersebut akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Penjualan tiket pre-sale konser Coldplay Jakarta 2023 telah dibuka sebanyak dua kali, pertama pada Rabu lalu, 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB pagi, khusus untuk nasabah Bank BCA. 

Khusus untuk umum atau pembukaan tiket kedua pada hari ini, Jumat, 19 Mei 2023 di waktu yang sama. Tiket dijual sebanyak 80.000 dan telah dinyatakan sold out atau habis terjual. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak promotor PK Entertainment. 

“All tickets for the Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta are officially sold out! Thank you for your tremendous support! See you all on November 15th, 2023 at Gelora Bung Karno Stadium!”

Sementara, antusiasme suporter untuk menyaksikan duel Timnas Indonesia vs Timnas Argentina dalam gelaran FIFA Matchday sangat tinggi. Hanya dalam waktu 15 menit, tiket sudah ludes terjual.

Erick

Photo :
  • 1486313

PSSI baru saja menjual tiket duel Timnas Indonesia vs Argentina, Senin 5 Juni 2023, khusus untuk nasabah BRI. Penjualan dimulai pukul 12.00 WIB melalui pssi.org dan tiket.com.

Dan ternyata, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Hanya dalam 15 menit, tiket sudah ludes terjual. 

"Day 1 • SOLD OUT dalam 15 menit. Penjualan tiket FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina di hari pertama khusus nasabah BRI telah habis dalam waktu 15 menit. Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda," bunyi Instagram PSSI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya