Dua Bocah Diserang Buaya saat Mandi di Sungai, Satu Luka-luka Seorang Lagi Hilang

Ilustrasi buaya.
Sumber :
  • Istimewa

Mentawai – Dua bocah yang sedang asik mandi-mandi di sungai Desa Batu Monga, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai diserang seekor buaya. Satu bocah mengalami luka-luka, seorang lagi hilang. 

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Kepala Kantor SAR Mentawai, Akmal mengatakan korban anak-anak diketahui sedang mandi di sungai pada Senin, 6 Juni 2023. Tiba-tiba mereka diserang seekor buaya muara yang terkenal ganas.   

"Anak-anak ini sedang mandi di sungai Desa Batu Monga lalu mereka diserang buaya, satu orang anak selamat dengan luka cakar di badan dan satu orang anak lainnya diduga hilang dibawa oleh buaya tersebut," kata Akmal

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Seorang anak bernama Hendra berhasil selamat dengan luka cakar di bagian badan, sedangkan Alprijon masih hilang, diduga kuat dilarikan buaya tersebut. Kedua korban sama-sama masih berusia 10 tahun.

Sebelumnya, Kantor SAR Mentawai menerima laporan dari seorang warga bernama Natal, Senin malam pukul 19.15 WIB. Menurut pelapor peristiwa penyerangan dua bocah oleh buaya sungai ini terjadi pukul 16.00 WIB. 

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Berdasarkan laporan, Kantor SAR langsung membuka operasi SAR.

"Karena laporan yang masuk kami dapat malam ini (Senin malam), maka kita langsung membuka operasi SAR kondisi membahayakan manusia dan besok pagi kita mulai pencarian di lokasi Desa Batu Monga," papar Akmal.

Malam ini, tim SAR gabungan langsung menyiapkan Tim Rescue ke Dermaga Tuapejat dan persiapan ke lokasi kejadian esok hari. Estimasi waktu sekitar 3 jam dari dermaga Tuapejat ke lokasi kejadian. 

Laporan: Wahyudi Agus/tvOne Mentawai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya