Kuburan di Atas Bukit Tiba-tiba Dibongkar Polisi Sampang, Ada Apa?

Kuburan Dibongkar di Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura
Sumber :
  • Farik Dimas (Sampang)

Sampang – Sebuah kuburan di Desa Ketapang Timur Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang, Madura dibongkar oleh aparat kepolisian.

5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

Pembongkaran kuburan yang berada di atas bukti dilakukan polisi lantaran sebelumnya terdapat laporan dari warga terkait keluarganya yang hilang.

"Dari laporkan tersebut, kami menindaklanjutinya hingga mendapatkan informasi di wilayah Desa Ketapang Timur Sampang, terdapat tumpukan tanah yang diduga di dalamnya terdapat seseorang yang dikubur secara tidak layak," kata Ipda Sujianto, Kasi Humas Polres Sampang, Rabu (7/6/2023)

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Kuburan

Photo :
  • 1486790

Ipda Sujianto mengatakan, petugas bekerjasama dengan pihak terkait termasuk dari rumah sakit Sampang guna melakukan pembongkaran makam.

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

"Setelah mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP), ternyata benar, ada tumbukan tanah di lokasi. lalu petugas dari Polres Sampang, bersama pihak Kecamatan dan petugas medis melakukan eksomasi atau pembongkaran," terangnya.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil verifikasi, korban diketahui bernama Muhamad Rozak, umur tiga puluh empat tahun, warga Desa Masaran, Kecamatan Banyuatest, Kabupaten, Sampang. Namun petugas masih bisa memastikan korban dikubur berkaitan dengan pembunuhan.

"Untuk bagaimana sampai korban terjadi tersebut (dikubur), saat ini masih dilakukan penyelidikan Polres Sampang,” ujarnya.

Setelah makam dibongkar, jenazah korban kemudian langsung dibawa Petugas Kepolisian ke rumah sakit Bayangkara Surabaya guna dilakukan tindakan medis autopsi (Farik Dimas/Sampang)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya