Kakek di Kendari Tewas Setengah Telanjang Usai Bercinta dengan PSK

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

Kendari – Seorang kakek 75 tahun di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan tewas saat bercinta bersama pekerja seks komersial (PSK). Kakek berinisial LT itu tewas dalam kondisi setengah telanjang lantaran tiba-tiba mengalami kejang-kejang saat bercinta dengan wanita pesanannya. 

Kapolri Ungkap Proses Identifikasi 12 Korban Tewas Kecelakaan Tol Cikampek

"Benar, korban seorang pria lansia yang meninggal dengan kondisi setengah telanjang," ujar Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi kepada wartawan, Jumat 9 Juni 2023.

Fitrayadi menjelaskan, awalnya kakek LT memesan seorang PSK kemudian mengajaknya berkencan di sebuah gubuk depan hotel di Jalan Mekar Jaya Indah, Kelurahan Kadia, Kota Kendari.

Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek, 9 Orang Tewas, Polisi Siapkan 12 Kantong Jenazah

Selanjutnya, sekitar pukul 09.00 Wita, kakek LT telah melakukan hubungan badan dengan PSK itu dan tiba-tiba saja kakek LT mengalami kejang-kejang lalu meninggal dunia. 

Inspiratif! Kedermawanan Abu Jaber Bagikan Ribuan Makanan Buka Puasa di Makkah Selama Bulan Ramadhan

"Setelah korban dan saksi (PSK) melakukan hubungan badan. Tiba-tiba saja langsung kejang-kejang hingga tidak sadarkan diri di TKP, " ujarnya.

Setelah kejadian itu, pihak kepolisian akhirnya menerima laporan dan langsung turun ke lokasi pada pukul 09.15 Wita melakukan olah TKP. Selanjutnya jasad korban di bawa ke RS Bhayangkara. 

"Sebelum mayat korban dievakuasi, pihak kepolisian terlebih dahulu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara," terangnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya