Sofiandra Berikan Bantuan kepada Warga Terdampak Kebakaran

Ketua KPPG Jaktim Sofiandra Berikan Bantuan kepada Warga Terdampak Kebakaran
Sumber :
  • Istimewa/VIVA

Jakarta – Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) DPD II Jakarta Timur Sofiandra Larasati Azis memberikan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Jalan Kayumas Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2023). 

Diusung Golkar, Khofifah-Emil Dardak Siap Kerja Keras Menangkan Pilgub Jatim

Wanita kelahiran Jakarta, 24 September 1994 ini mendonasikan sebagian rezekinya untuk diserahkan kepada 100-an warga terdampak kebakaran di Jalan Kayumas, Raya RT 13/ RW 010 Kelurahan Pulogadung, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik ini telah meluluhlantakan lebih dari 15 rumah warga, pada Kamis malam (8/6/2023).

Kelakar Airlangga: Raffi Ahmad Bisa OTW Jawa Tengah atau Jakarta

Natura yang di serahkan Sofiandra berupa paket  sembako, baju, bantal, dan paket nasi siap santap.

"Saya ikut prihatin atas musibah  yang dialami warga Jalan Kayumas Raya. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara," ujar Sofiandra Larasati Azis.

Didukung Golkar Maju Pilgub Jatim 2024, Khofifah: Ini Mandat yang Sangat Berharga

Ketua

Photo :
  • 1487425

Wanita cantik yang sudah mantap maju menjadi  calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar, DPRD DKI Jakarta dari daerah pemilihan (Dapil) Jakarta Timur IV meliputi, Kecamatan Pulogadung, Cakung dan Matraman ini, berharap warga tetap semangat, dan segera bangkit dari rasa kesedian yang dialami pasca kebakaran.

"Saya berharap Wali Kota Jakarta Timur melalui satuan kerja perangkat daerah-nya segera membantu masyarakat terdampak korban kebakaran itu, agar cepat pulih, dan yang lebih penting adalah segera beraktifitas kembali," ujar Sofiandra.

Sementara itu, Camat Pulogadung, Syafrudin Chandra menambahkan, Satu Kerja Perangkat Daerah terkait sudah membantu mekesulitan warga terdampak.

"Kami sudah membantu meringankan beban warga korban kebakaran, Sudin Sosial, pihak kelurahan Pulogadung, segera membantu,merehabilitasi rumah yang terbakar," kata Syafrudin saat dihubungi wartawan, Minggu (11/6/2023).

Saat ini pihak Kelurahan dan Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Pulogadung sedang mendata kebutuhan warga terkait perbaikan rumah yang rusak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya