Tol Cipularang Macet Disebabkan Volume Kendaraan dan Truk Mogok

Arus kendaraan macet dari arah jakarta ke Bandung di Tol Cipularang Purwakarta, Jawa Barat.
Sumber :
  • Agung Prasetio (Purwakarta)

Purwakarta - Arus kendaraan di Tol Cipularang dari arah Jakarta menuju Bandung mengalami kemacetan yang cukup panjang di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (29/6/2023).

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Tampak kendaraan mengular panjang bahkan terpaksa berjalan merayap karena meningkatnya volume kendaraan jalan bersamaan di Hari Raya Idul Adha tahun ni.

Dalam pantauan, kepadatan kendaraan terjadi di ruas Tol Cipularang di Kilometer (KM) 85, terlihat kendaraan memenuhi seluruh lajur dan bahu jalan tol.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Arus kendaraan macet dari arah jakarta ke Bandung di Tol Cipularang Purwakarta

Photo :
  • Agung Prasetio (Purwakarta)

Berdasarkan informasi pihak Jasa marga, kepadatan terjadi akibat adanya kenaikan volume kendaraan. Selain itu, truk yang mengalami mogok di bahu kiri jalan di sekitar KM 85.400 menambah penyebab kemacetan di Tol Cipularang Purwakarta, Jawa Barat.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Akibatnya, dari pantauan tim, kendaraan dari Jakarta menuju Bandung mulai merayap sejak memasuki KM 82 hingga selepas KM 85 Tol Cipularang Purwakarta, Jawa Barat.

Sementara arus sebaliknya dari arah Bandung menuju Jakarta di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, terlihat lengang. (Agung Prasetio/Purwakarta)
 

RUPST Toba Energi Utama.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Emiten energi PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA) mengumumkan, laba bersih perseroan tercatat sebesar US$20,8 juta pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024