Digugat Panji Gumilang, Ridwan Kamil Respons Begini

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Pemprov Jabar

Sumedang – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menanggapi santai terkait dirinya yang digugat oleh Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang.

Dewas KPK Santai Jika Gugatan Ghufron ke PTUN Dikabulkan: Gak Apa-apa, Itu Berlaku ke Depan

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menghadiri acara kontes ternak dan pakan di Kiara Payung Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu siang.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Photo :
  • Pemprov Jabar
Kalah di Pilpres 2024, Ini Kegiatan yang Bakal Dilakukan Mahfud Selanjutnya

Ridwan Kami yang kerap disapa kang Emil itu mengungkapkan, selalu ada konsekuensi hukum dalam urusan hidup, asalkan berdasar pada azas dan aspek hukum.

"Ga ada masalah dalam hidup semua urusan ada konsekuensi hukum yang penting kita selalu berdasar pada asas dan aspek hukum sudah sering seperti itu," kata Ridwan Kamil, Sabtu, 22 Juli 2023.

Mahfud Ngaku Tak Ada Tawaran Masuk ke Pemerintahan Prabowo-Gibran

Seperti Menkopolhukam, Mahfud MD yang juga didugat Panji Gumilang, kata Emil, ia akan menjalani prosesnya, karena kepentingan masyarakat dianggap jauh lebih penting dari pada kepentingan seorang atau golongan.

"Seperti juga pak Mahfud MD kita jalani aja proses ini, karena kepentingan masyarakat jauh lebih penting dari pada kepentingan seorang atau golongan," katanya.

Seperti diberikan Pimpinan Pinpes Al-Zaytun, Panji Gumilang menggugat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Gugatan dilayangkan setelah statement Gubernur Jawa Barat dianggap mem-framing oleh pihak Al-Zaytun.

Laporan Lutfi Setia Rafsanjani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya