Puncak Padat, Polisi Berlakukan One Way

Kemacetan yang terjadi di jalur Puncak
Sumber :
  • VIVAnews/Ayatullah Humaini

VIVAnews -- Polisi memberlakukan sistem satu arah dari Gadong menuju Tugu Puncak, Bogor Jawa Barat, Minggu 4 Juli 2010. Hal ini dikarenakan volume kendaraan yang meningkat membuat arus lalulintas di kawasan tersebut padat.

"Dari exit tol Ciawi arah Puncak padat, kepadatan bukan karena ada kecelakaan atau kejadian-kejadian yang tidak diinginkan tapi karena jumlah kendaraan menuju kawasan wisata Puncak cukup tinggi," ujar Briptu Yoka selaku operator radio TMC Polda Metro Jaya.

Sementara itu, petugas Sat Lantas wilayah Bogor, menyatakan kepada TMC jalur Puncak saat ini diberlakukan satu arah dari Gadog menuju Tugu Puncak. Sehingga lalu lintas dari Cipanas menuju Tugu Puncak sementara ditutup.

Kepadatan lalu lintas juga diduga disebabkan akibat masih maraknya musim liburan sekolah, sehingga banyak keluarga yang memilih tempat liburan di Puncak Bogor, Jawa Barat. (hs)

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024