Momen Bintang Emon hingga Young Lex Main ke Kantor Prabowo, Ini yang Dilakukan

Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan selebgram dan komika di kantornya
Sumber :
  • dok Tim Prabowo

Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto duduk bareng dengan influencer dan komika pada Kamis, 3 Agustus 2023. Pertemuan itu digelar di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI. 

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Influencer dan komika yang dimaksud antara lain, Bintang Emon, Boris Bokir, Young Lex, Gritte Agatha, Rivaldo Santosa, Chandra Liow, Coki Pardede, Tretan Muslim, Praz Teguh, Bobon Santoso, Celloszxz, dan Deryanshaa.

Mereka datang atas undangan Prabowo untuk bertukar pikiran terkait kemajuan kreativitas dan demokrasi di Indonesia. Prabowo sendiri merasa senang dengan adanya pertemuan tersebut.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan selebgram dan komika di kantornya

Photo :
  • dok Tim Prabowo

"Siang ini saya sangat berbesar hati bertemu anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan inovatif,” ucap Prabowo seperti dikutip, Jumat, 4 Agustus 2023.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

“Kita saling bertukar pikiran agar kreativitas dan demokrasi di negara yang kita cintai ini berjalan terus maju," sambungnya.

Selain berdiskusi mengenai kreativitas dan masalah demokrasi, Prabowo juga mengajak influencer dan komika itu berkeliling dan melihat ruang kerjanya.

Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan selebgram dan komika di kantornya

Photo :
  • dok Tim Prabowo

Salah satu influencer, Gritte Agatha mengaku senang dengan adanya pertemuan tersebut. Ia bahkan banyak mendapatkan pesan dan wejangan dari Prabowo, salah satunya mengenai hidup.

"Hidup itu yang pertama bersyukur, kedua bantu orang sebanyak mungkin, kalau ga mampu bantu banyak bantulah 2 orang, kalau ga mampu juga bantulah 1 orang, kalau ga mampu juga, jangan lah menyusahkan orang lain,” kata Gritte mengulang pesan Prabowo usai pertemuan itu.

“Suatu kehormatan bisa meniadi salah satu tamu Bapak. Terima kasih Bapak @prabowo untuk wejangan wejangannya kemarin sehat selalu,” ucap Gritte. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya