Sebuah Mobil Tabrak Separator Busway, Bagian Depan Ringsek

Mobil Terbalik Nabrak Separator Busway
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Sebuah mobil hitam, pada Jumat malam, 11 Agustus 2023, menabrak separator busway hingga terguling. Kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. 

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Dalam keterangan pada video itu, insiden itu terjadi di seberang Mall Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 01.30 waktu setempat, mobil tersebut terguling setelah sebelumnya menabrak separator Busway dan menyebabkan bagian depan mobil ringsek. 

"Mobil terguling menabrak separator Busway di Jalan Arteri Pondok Indah, tepatnya di seberang Mall Gandaria City, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, sekitar pukul 01.30 WIB," tulis akun tersebut. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Separator Busway yang Berserakan Akibat Banjir di Jl Daan Mogot

Photo :
  • Instagram/Jktinfo

Menurut video yang diunggah, menunjukan mobil hitam tersebut didorong oleh warga sekitar, untuk dibaqa ke tempat yang lebih aman dan tidak menghalangi lalu lintas. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Video tersebut juga mendapatkan reaksi yang beragam dari warganet. Pasalnya, menurut mereka bukan kali ini saja kasus mobil menabrak separator Busway. 

Tidak sedikit juga warganet yang meminta pemerintah atau pihak terkait untuk memasang rambu-rambu atau tanda adanya separator agar insiden serupa tidak terjadi lagi. 

"Sering banget nih lokasi kejadian nabrak separator, mungkin harus ditambah lampu, atau tanda ada separator Busway baik dari arah Gandaria ke PIM atau dari PIM ke Gandaria," tulis salah satu akun Instagram. 

"Kejadian yang kesekian kalinya, mobil nabrak separator Busway, apa gak coba dipikirin cari cara or model separator yang aman buat semua pengendara. Soalnya sering banget kejadian kaya gini di Jakarta," tutur lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya