Buntut Aksi Bentrok di Dago Bandung, Anak Kecil Kena Imbas

Bentrok Polisi dan Warga di Dago, Bandung, Jawa Barat
Sumber :
  • Adi Suparman

Bamdung - Aksi bentrok terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat. Kali ini di Dago Elos antara polisi dengan oknum warga yang diduga melakukan perusakan pada Senin 14 Agustus 2023 saat malam hari. Kejadian tersebut trending di media sosial melalui rekaman CCTV.

Insiden terjadi pukul 23:30 WIB. Salah seorang penghuni rumah, Handika bercerita tentang peristiwa tersebut di mana rumahnya tiba-tiba didatangi oleh anggota polisi yang mencari massa yang membuat kericuhan. 

"Dia pikir massa (yang ricuh) ada yang ngumpet, dia memaksa 'woy buka woy buka brengsek. Yang bukan warga asli keluar'," ungkapnya, Selasa, 15 Agustus 2023.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Bentrok Polisi dan Waega di Dago, Bandung, Jawa Barat

Photo :
  • Adi Suparman


Saat mencari oknum itu, anak kecil berusia enam tahun terkena imbas. "Salah satu polisi ngedobrak pintu yang di depan, nah anak saya ketakutan. Dia ngumpet di belakang pintu. Ngumpet di belakang pintu, dia terluka kena kakinya kejepit," katanya.

Anak dari Handika kini mengalami trauma akibat insiden di rumahnya."Jadi trauma, sekarang anak tuh kalau mendengar trauma atau orang tidak dikenal itu dia ketakutan masuk kamar," kata dia.

Sebelumnya, polisi sempat menembakkan gas air mata ketika kericuhan terjadi.

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

Warga yang terkena gas air mata kemudian melarikan diri ke sejumlah ruas jalan. Informasi yang diterima, ada sejumlah warga yang terluka tapi belum diketahui jumlahnya.

Untuk yang kelima kalinya, Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan zat narkotika dan kini resmi ditetapkan sebagai tersangka, Senin 29 April 2024.

Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka, Terbukti Miliki Sabu dan Ekstasi

Untuk yang kelima kalinya, Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan zat narkotika dan kini resmi ditetapkan sebagai tersangka, Senin 29 April.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024