Sasar Masyarakat Kecil, PANsar Murah Hadir di Lampung

Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (Puan) Putri Zulkifli Hasan
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) menghadirkan PANsar murah di berbagai daerah di Indonesia, di antaranya di Lampung. Kegiatan tersebut digelar untuk meringankan beban masyarakat.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Wakil Ketua Umum PUAN PAN Putri Zulkifli Hasan mengatakan, program PANsar murah ini menjadi solusi untuk meringankan kebutuhan masyarakat.

"Alhamdulillah PANsar Murah kembali dilaksanakan. Semoga PAN bisa selalu berkontribusi untuk membantu masyarakat khususnya di daerah Lampung," kata Putri dalam keterangannya, Minggu, 27 Agustus 2023.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Putri Zulkifli Hasan

Photo :
  • Dok. Istimewa

Menurut dia, hadirnya kembali program PANsar murah karena PAN menyadari masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk mendapatkan kebutuhan pokok. PAN berinisiatif merancang program tersebut untuk menyasar secara efektif dan efisien kepada masyarakat kecil.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Putri mengatakan, dalam program ini memberikan sembako kepada masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau. 

"Jadi dalam kegiatan PANsar Murah ini masyarakat bisa merasakan harga sembako murah seperti minyak goreng dan beras yang bisa dibeli oleh masyarakat kecil," ujar Putri.

Menurut Putri, PAN berharap melalui program ini terus dapat menghadirkan dampak positif signifikan kepada rakyat. Selain juga sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya