Acara Peluncuran VIVAnews

Wapres : Media Boleh Bicara Elpiji Kurang

VIVAnews -- Wakil Presiden Jusuf Kalla meresmikan VIVAnews.com yang berlangsung di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu malam 17 Desember 2008. Sebelumnya, Kalla juga hadir sebagai pembicara dalam talk show bersama Ketua Kadin M.S. Hidayat, dan pengamat ekonomi, Aviliani.

Sejumlah pejabat juga datang dalam acara yang diselenggarakan VIVAnews ini. Di antaranya Menteri Perdagangan Marie Pangestu, Ketua BPS Rusman Heriawan, pengusaha Abdul Latief yang juga mantan Menteri Tenaga Kerja, pengamat ekonomi Faisal Basri, serta pemimpin redaksi sejumlah media massa.

Puncak acara adalah peluncuran VIVAnews.com. "Ini memberikan suatru akses baru bagaimana kita mendapat berita, atau informasi yang lebih baik dan akurat. Teknologi telah mengubah kita, sekarang berita yang sedang terjadi bisa segera diakses," katanya.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

"Ini adalah media yang menghibur dan memberi opotimisme. Media boleh bicara elpiji kurang, tapi media juga harus bicara bahwa harga BBM sudah turun."

Acara peluncuran VIVAnews ini dimulai pukul 18.30 WIB dan berakhir pada 19.20. Diawali dengan presentasi tentang VIVAnews oleh Presiden Direktur VIVAnews, Zulkarnaen Malaranggeng. Acara juga dimeriahkan oleh penyanyi Lusi Rahmawati, Sherina Munaf, dan sejumlah artis lainnya.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024