Putri Zulhas Minta Doa ke Habib Syech dan Warga Lampung

Putri Zulkifli Hasan
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

Lampung – Putri Zulkifli Hasan (Zulhas) meminta doa kepada Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan masyarakat Lampung agar dirinya bisa bermanfaat seluas-luasnya. Putri menegaskan dirinya ingin memberikan yang terbaik bagi Provinsi Lampung. 

Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek

"Semoga Allah SWT melipatkan keberkahan, kesehatan, kepada kita semua. Sekali lagi, sungguh Putri berterima kasih atas kehadiran Habib Syech beserta rombongan," ujar Putri dallas keterangannya, Minggu 10 September 2023.

Putri mengaku dirinya senang lantaran masyarakat Lampung sangat antusias dalam mengikuti acara Lampung Bersholawat pada Sabtu malam. Putri menyebut warga yang datang sampai luber di lokasi acara.

Ajak 38 DPW PAN ke Istana, Zulhas Tak Bahas Kabinet dengan Jokowi

Putri Zulkifli Hasan

Photo :
  • Dokumentasi PAN

"Putri ingin menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat Kota Metro atas hari ini masyarakatnya tertib, walaupun luber luar biasa sampai luar. Malam ini kita semua berdoa untuk kebaikan Lampung," ujar Putri dalam keterangannya.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Putri berharap masyarakat tetap tertib selama acara selawat selesai. Dia mengingatkan agar ketertiban, kebersihan, dan keamanan harus selalu dijaga. 

Sebagai informasi, acara Lampung Berselawat yang dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Putri Zulkifli Hasan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Setidaknya 20 ribu warga memadati lapangan Hadimulyo Barat, Metro, Lampung.

Dalam sambutannya, Habib Syech mengatakan ajakan berselawat ini merupakan inisiasi dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Lampung

Photo :
  • Istimewa

"Saya sampaikan bukan saya promosi, saya pertama kali diajak selawatan oleh Bapak Zulkifli Hasan di Gedung MPR," ujarnya dalam keterangan tertulis.

"Jadi alhamdulillah jenengan sudah paham, saya datang ke tempat ini karena ajakan beliau. Mudah-mudahan beliau panjang umur dan sukses selalu," tambahnya.

Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PAN yang telah berusia 25 tahun dalam acara tersebut.

"Sebelum acara ini dimulai, saya akan menyampaikan selamat harlah, hari ulang tahun Partai Amanat Nasional yang diketuai bapak Zulkifli Hasan yang ulang tahun yang ke 25," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya