Pengemudi Avanza Misterius Jenguk Tama

Aktivis ICW, Tama Satrya Langkun menjalani perawatan
Sumber :
  • VIVAnews/Aries Setiawan

VIVAnews - Pengendara Avanza yang berada di lokasi penganiayaan Tama menjenguk Tama di rumah sakit Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Si pengemudi Avanza ini mengaku terkejut karena sketsa wajahnya muncul di media.

"Dia datang ingin mengklarifikasi kepada Tama," kata kawan Tama, Akbar Kiahaly, kepada wartawan, di RS Asri, Duren Tiga, Jakarta, Sabtu 1 0 Juli 2010.

Kepada wartawan, si pengemudi Avanza ini mengaku terkejut karena sketsa wajahnya muncul di media. "Dia tidak terlibat di situ," kata Akbar.

Menurut pengemudi Avanza, Tama diserang menggunakan samurai sepanjang satu meter dan balok (seperti ganjal metromini)."Ada empat pengendara motor, dua mendahului, dua lainnya yang mengeksekusi," ujar dia.

Melihat pelaku akan menusuk Tama, si pengemudi Avanza kemudian menyerempet pengemudi motor. Pengemudi Avanza bahkan berencana
menabrak si pelaku, namun niat tersebut diurungkan."Kalau gue tabrak, dia mati," kata Akbar menirukan ucapan pengemudi Avanza

Pengemudi Avanza lantas mengejar pelaku sampai ke depan Hotel Kaisar, tak jauh dari lokasi kejadian. "Bahkan sempat menabrak, pelaku jatuh, tapi langsung bangun dan kabur," kata dia.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Selanjutnya, kata Akbar, si pengemudi Avanza memprediksi pelaku bukan orang sembarangan."Karena ketika ditabrak dan terjatuh, samurai yang dipegang tidak terjatuh," kata dia.

Kemudian pengemudi Avanza memutar mobilnya untuk menolong Tama. Namun Tama tak mau ditolong. Akhirnya pengemudi Avanza tersebut melapor ke polsek Jagakarsa."Saya tidak tahu dia aparat atau bukan, tetapi dia sudah di BAP," jelasnya.

Akbar menambahkan, pelaku Avanza sudah diperiksa polisi siang tadi. "Sekitar tiga jam, tempatnya dirahasiakan," imbuh AKbar.

Tak ada yang tahu kapan si pengemudi Avanza masuk ke ruang rawat Tama. Hanya saja dia keluar ruang rawat Tama sekitar 17.15. Dia berperawakan tinggi, berambut cepak, dan mengenakan jaket kulit warna hitam. Ketika wartawan mencoba mengkonfirmasinya, dia tidak bersedia. (umi)

Xiumin EXO

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Melalui unggahan video tersebut, Xiumin EXO mengajak penggemarnya untuk datang dan menyaksikan penampilannya dalam acara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024