Raih TOP Digital Corporate Brand Award 2023, Perumda Pembangunan Sarana Jaya Bilang Begini

Perumda Pembangunan Sarana Jaya raih TOP Digital Corporate Brand Award 2023
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Perumda Pembangunan Sarana Jaya meraih penghargaan TOP Digital Corporate Brand Award 2023 yang diselenggarakan secara virtual oleh InfoEkonomi.ID bersama Tras N Co.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Menurut Direktur Utama Pembangunan Sarana Jaya, Andira Reoputra mengatakan hal itu karena Perumda Pembangunan Sarana Jaya terus meningkatkan dan mengembangkan brand korporasinya, melalui platform digital sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang properti, penyediaan hunian, perkantoran dan pusat perbelanjaan serta fasilitas kota lainnya.

"Hal tersebut merupakan wujud capaian positif bagi insan sarana jaya dalam memanfaatkan penyampaian informasi perusahaan secara digital serta upaya menjaga reputasi perusahaan, khususnya meningkatkan image dan persepsi positif masyarakat," kata dia kepada wartawan, Sabtu 16 September 2023.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

Kata dia, ada beberapa aspek yang menjadi penilaian sarana jaya dalam meraih perhargaan tersebut. Diantaranya yaitu digital awareness aspect, digital media & website aspect dan social media aspect. Penghargaan ini, lanjutnya, menjadi dorongan besar bagi sarana jaya untuk terus berinovasi dalam memanfaatkan teknologi digital dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat Jakarta.

Dengan penghargaan ini, lanjutnya, sarana jaya semakin meneguhkan posisinya sebagai salah satu perusahaan yang berperan aktif dalam kemajuan Jakarta menuju smart city. 

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

"Sarana jaya akan terus meningkatkan pelayanan dan inovasinya dalam menjalankan bisnisnya dalam menerapkan tata kelola Good Corporate Governance (GCG) di DKI Jakarta," ucap dia lagi.

Andira juga berharap sarana jaya kedepannya semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan pengembang yang terkemuka dan berkelanjutan.

“Semoga dengan diraihnya Top Digital Awards 2023 ini menjadi motivasi Sarana Jaya untuk dapat berinovasi dalam memanfaatkan teknologi digital,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya