Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen, Polisi: Rem Truk Blong di Traffic Light

Kondisi mobil saat kecelakaan maut di Exit Tol Bawen.
Sumber :
  • tvOne/Didiet Cordiaz

Semarang – Kecelakaan maut terjadi di Exit Tol Bawen pada Sabtu malam, 23 September 2023. Sejumlah kendaraan mulai dari motor, mobil dan truk terlibat kecelakaan tersebut. Terdapat banyak korban dari peristiwa itu. Terlihat mobil bahkan sampai terguling dan sejumlah kendaraan ringsek. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Dari peristiwa itu, ada juga kendaraan yang terbakar karena tabrakan. Korban-korban juga terhimpit dan mengalami luka dengan berbagai kondisi dari luka ringan hingga luka berat. 

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

Photo :
  • tvOne/ Didiet Cordiaz
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Menurut Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu, kecelakaan beruntun ini terjadi akibat ditabrak truk yang mengalami rem blong. Dalam kejadian itu, sementara 3 orang dinyatakan meninggal dunia dan 9 lainnya mengalami luka-luka.

"Awalnya truk AD 8911 IA melaju dari Bawen tujuan Salatiga, setiba di traficc light exit tol Bawen di gardu, tiba- tiba rem truk mengalami kendala rem blong," ujar Satake kepada wartawan. 

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Truk yang dikemudikan Agus Riyanto (44) kemudian menabrak 4 mobil dan 9 sepeda motor. Korban jiwa dalam insiden ini berjumlah 3 orang. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan penanganan terkait kejadian itu.

Laporan: tvOne/Didiet Cordiaz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya