Polri: Cut Tari Belum Mengakui Video Mesum

Cut Tari Kembali Datangi Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Artis Cut Tari tidak membantah menjadi lakon dalam video mesum dengan pria yang diduga Ariel 'Peterpan'. Tetapi pengakuan itu tidak pernah disampaikan Cut Tari kepada polisi.

"Cut Tari tidak pernah bilang. Pengakuan itu tidak disampaikan kepada penyidik," kata Kepala Bidang Penerangan Umum, Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto kepada VIVAnews, Rabu 14 Juli 2010.

Marwoto menyayangkan pengakuan itu disampaikan Cut Tari kepada publik lewat media. Padahal, ujarnya, sebaiknya Cut Tari tinggal mengaku saja di hadapan penyidik.

"Tidak usah di depan masyarakat. Makanya, saya sudah bilang kalau langsung mengaku itu justru lebih bagus. Di hadapan penyidik saja," sesal Marwoto.

Kendati demikian, Marwoto tidak bisa menyebut bahwa keterangan yang disampaikan Cut Tari kepada penyidik itu laporan palsu. "Saya tidak bisa bilang begitu," tegasnya.

Seperti diketahui, usai menjalani pemeriksaan kemarin, Cut Tari yang didampingi suaminya, Johannes Yusuf Subrata, dan pengacara Hotman Paris Hutapea memberikan pengakuan. Cut Tari tidak membantah terlibat dalam video asusila itu.

"Video itu benar. Dia juga ditanya penyidik apa dia merasa bersalah. Dia bilang merasa bersalah kepada keluarga dan suaminya," kata Hotman Paris Hutapea kemarin. Pernyataan Hotman itu langsung dibalas anggukan kepala Cut Tari di sebelahnya. (umi)

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024