Anies Baswedan Targetkan 70 Persen Suara di Banten

Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim bersama Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA/Sherly

Tangerang – Bakal calon Presiden Anies Rasyid Baswedan menghadiri pelantikan DPW dan pembekalan bakal calon legislatif Partai Nasdem se-Banten yang digelar di Hotel Novotel Tangerang, Selasa, 17 Oktober 2023. 

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Dalam kegiatan tersebut, Anies memberikan sejumlah paparan terkait dengan persiapan jelang pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada Februari 2024 mendatang. 

Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim

Photo :
  • IG: wh_wahidinhalim
Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Di mana ia bersama dengan Partai Nasdem menargetkan jumlah suara hingga 70 persen di wilayah tanah jawara tersebut. 

"Di Banten, seperti yang disampaikan Pak Wahidin Halim, kita targetkan suara hingga 70 persen, baik itu yang calon legislatif dan juga, presiden," katanya di Tangerang. 

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Menurut Anies, jumlah suara di Banten memiliki daya tular yang luar biasa ke seluruh wilayah di Indonesia. Hal itu karena, Banten masuk dalam skala nasional baik itu jumlah penduduk, serta pergerakan ekonomi. 

"Saya harap di Banten ini betul-betul bisa memperoleh 70 persen, karena wilayah ini memiliki daya tular yang luar biasa, mengingat masuk dalam skala nasional," ujarnya. 

Capres Nasdem Anies Baswedan bersama mantan Gubernur Banten Wahidin Halim

Photo :
  • FB Anies Baswedan

Sementara itu, berkaitan dengan pemilihan calon legistlatif, Ketua DPW NasDem Provinsi Banten, Wahidin Halim juga menargetkan untuk angka pemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg). 

"Untuk di Provinsi Banten, tentu ditargetkan setidaknya 1 dapil bisa dapat minimal 1 kursi. Lalu, untuk DPR RI, di Banten bisa dapat 3 kursi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya