Polisi Bakal Geledah Dua Rumah Tetangga Firli Bahuri di Bekasi, Ada Apa?

Irwan Irawan, Ketua RW 19 di wilayah rumah ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi, Jawa Barat
Sumber :
  • Dani (Bekasi)

Bekasi – Pihak Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, berencana  bakal menggeledah juga dua rumah lainnya. Kedua rumah itu merupakan milik tetangga Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi, Jawa Barat.

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

"Katanya akan ada dua rumah lagi yang digeledah punya tetangga, cuma enggak tahu kapannya," jelas Irwan Irawan, Ketua RW 19 dari Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis 26 Oktober 2023.

Hanya saja, dia tidak mengetahui terkait apa penggeledahan ke dua rumah itu. Dia menjelaskan, kedua rumah itu diketahui satunya milik karyawan swasta, dan satu lagi milik purnawirawan Polri.

Kasus Taruna STIP Tewas Dianiaya Seniornya, 36 Saksi Sudah Diperiksa Polisi

Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi digeledah polisi

Photo :
  • VIVA/Dani

"Informasi nya emang tiga rumah termasuk rumah Pak Firli, cuma enggak tahu kepentingannya apa," katanya.

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Dia menjelaskan, sejauh ini penyidikan masih terus berlangsung. Dari yang diketahui Irwan, pemilik rumah tidak ada di tempat. "Cuma banyak petugas saja yang di lokasi," katanya.

Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi digeledah polisi

Photo :
  • VIVA/Dani

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mendatangi perumahan tempat tinggal Ketua KPK, Firli Bahuri di Vila Galaxy, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis 26 Oktober 2023. 

Dalam pantauan di lokasi, rombongan tim penyidik datang ke Vila Galaxy sekitar pukul 10.30. Puluhan anggota yang tergabung dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota juga terlihat untuk mengamankan sekitar perumahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya