Viral! Pria di Garut Pamer Letuskan Pistol

Letusan tembakan pistol.
Sumber :
  • Diki Hidayat/VIVA.

Garut – Aksi koboi dilakukan seorang pria di Kabupaten Garut Jawa Barat dengan meletuskan senjata api (senpi) atau pistol, membuat resah masyarakat. Polres Garut memastikan akan segera meringkus pria yang pamer senpi tersebut yang telah viral di media sosial.

Hari Ketiga Pascagempa Garut, BNPB Catat 267 Rumah Rusak

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo mengatakan bahwa video pria meletuskan senjata api jenis pistol sudah menyebar di Garut. Tampak sosok pria tersebut mengenakan kaos biru dongker dan celana jeans.

"Ya betul kami sudah mendapat laporan, adanya aksi pria yang meletuskan senjata api yang videonya viral, "ujarnya, Minggu 19 November 2023.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Letusan tembakan pistol.

Photo :
  • Diki Hidayat/VIVA.

Polres Garut memastikan akan segera meringkus pria tersebut, anggota Reskrim Polres Garut terus melacak keberadaan pria itu. Karena aksi koboi jalanan yang pamer pistol sambil meletuskan proyektilnya merupakan tindakan yang meresahkan warga

Pemkab Garut Berlakukan Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

"Ini bukan untuk main-main karena bisa membahayakan keselamatan warga sipil, akan kami kejar mohon waktu saja, " ungkap Ari.

Pistol yang diduga digunakan OTK menembak kantor MUI Pusat di Jakarta

Photo :
  • Istimewa

Ari menambahkan sejauh ini akibat tayangan video aksi letuskan senjata api, sudah membuat resah masyarakat Kabupaten Garut. Pihaknya menduga jika senjata api yang dipergunakan pria itu jenis pistol rakitan.

"Pistolnya kami duga rakitan, walaupun begitu ini membuat masyarakat resah, " pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya