Galang Dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Lamongan, Ini Strategi Sahabat Ganjar

Capres Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD menghadiri dialog publik Muhammadiyah
Sumber :
  • tvMU

Jakarta –  Ratusan warga mengikuti kegiatan Senam Sehat bersama di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu, 25 November 2023. Acara itu digelar relawan Sahabat Ganjar.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Kegiatan tersebut tak hanya mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat, tetapi juga untuk mengumpulkan dukungan bagi Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (CawapresGanjar Pranowo dan Mahfud MD

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lamongan Sujiono menyatakan, kegiatan ini adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. "Kami percaya bahwa kesehatan dan dukungan politik saling terkait untuk membangun masa depan yang lebih baik,” ujar Sujiono dikutip Minggu, 26 November 2023.

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Sahabat Ganjar gelar senam sehat di Lamongan, Jatim.

Photo :
  • Sahabat Ganjar

Kegiatan ini menghadirkan para instruktur senam profesional dan hiburan musik DJ. Hal itu menambah keseruan dalam aktivitas senam bersama tersebut.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Dengan penuh semangat, warga Lamongan yang hadir menyampaikan dukungan mereka. Salah seorang peserta Merry menyatakan mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.  "Saya mendukung Ganjar-Mahfud karena melihat dedikasi mereka untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. Senam sehat ini adalah langkah awal yang bagus untuk mempersatukan kita semua,” ujar Merry.

Hal senada dikemukakan Miguel, peserta lainnya. Dia juga menyampaikan aspirasi dukungan kepada Ganjar-Mahfud. “Saya siap dukung pak Ganjar dan pak Mahfud di Febuari tahun 2024 nanti,” kata Miguel.

Dengan semangat kekeluargaan, menurut Sujiono, Sahabat Ganjar berhasil menciptakan momentum positif untuk menggalang dukungan menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Menurut dia, Sahabat Ganjar dalam kegiatan ini berperan sebagai wadah untuk menampung aspirapi dukungan dari warga Lamongan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya