Ketika Prabowo Subianto Banggakan Seluruh Presiden Sejak Soekarno Sampai Jokowi

Prabowo Subianto Kampanye di Banten
Sumber :
  • VIVA/ Yeni Lestari

Banten - Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto, menyebut bahwa seluruh Presiden Indonesia telah berjuang membangun bangsa dengan segala daya dan upaya. Seluruh presiden telah mempertahankan sekaligus mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

INFOGRAFIK: Jenderal Kehormatan untuk Prabowo

Mereka membangun Indonesia dengan caranya masing-masing, untuk mensejahterakan dan memberi yang terbaik bagi rakyat.

Capres nomor urut 2 Prabowo di Banten

Photo :
  • Dokumentasi TKN
5 Pemimpin Dunia Berzodiak Gemini, No 4 Meninggal Ditembak

"Soekarno, Soeharto, Habibie, Gus Dur, Megawati, SBY, Jokowi, semua membangun negara kita," ujar Prabowo Subianto, dalam sambutannya, di Kabupaten Lebak, Banten, Minggu, (03/12/2023).

Membangun Indonesia harus terus dilanjutkan dari presiden ke presiden selanjutnya. Terlebih, dengan kekayaan alam serta bonus demografi, harus bisa dimanfaatkan dengan baik, agar bisa menjadi negara digdaya ke depannya.

Top Trending: Ramalan Jayabaya hingga Media Asing Soroti Anugerah Jenderal Prabowo

Para tokoh dan pemimpin bangsa harus bekerjasama membangun Indonesia, agar bisa lebih cepat menjadi bangsa yang semakin besar.

Pria yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka itu mencontohkan dirinya mampu menemani Jokowi sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). Banyak orang yang tidak menyangka, Prabowo bisa bersatu dengan kompetitornya di Pilpres 2014 dan 2019.

"Saya dulu rival nya Pak Jokowi, kalah lagi, dua kali lagi, tapi masalah kalah urusan belakangan, yang penting rakyat Indonesia yang menang," terangnya.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto sowan ke dua ulama karismatik di Banten, Abuya Ahmad Muhtadi dan Abuya Murtado, di kediamannya di Pandeglang, Banten, Minggu, 3 Desember 2023.

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka berjanji akan menciptakan lapangan pekerjaan, serta pendidikan yang merata serta berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, jika keduanya terpilih memimpin Indonesia di 2024-2029.

"Lapangan kerja harus ciptakan besar-besaran, sekolah harus besar-besaran, anak-anak kita harus sekolah," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya