Momen Menhan Prabowo Sambut Hangat Hendropriyono di Kemenhan

Menhan Prabowo Subianto terima kedatangan mantan Kepala BIN A.M Hendropriyono
Sumber :
  • Instagram @kemhanri

Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan mantan Kepala BIN Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono di Kantor Kemhan, Jakarta, hari ini, Selasa, 5 Desember 2023. 

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Pertemuan keduanya diunggah akun Instagram resmi Kemenhan, @kemhanri. Dalam akun tersebut dibagikan sejumlah foto pertemuan dua purnawirawan jenderal TNI AD itu.

Menhan Prabowo Subianto terima kedatangan mantan Kepala BIN A.M Hendropriyono

Photo :
  • Instagram @kemhanri
Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Salah satu foto memperlihatkan Prabowo dan Hendro sedang tertawa di salah satu ruangan di Kemenhan. Menhan Prabowo mengenakan baju safari krem, sedangkan Hendro mengenakan kemeja batik berkelir hitam dan hijau.

Foto lainnya memperlihatkan moment Menhan Prabowo mengantar kepulangan Hendro. Dalam foto itu Hendro melempar salam hormat dari dalam mobilnya dan disambut pula dengan hormat oleh Prabowo yang berdiri di samping mobil. 

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Dalam keterangan, Kemenhan menyebut pertemuan Prabowo dengan Hendro itu berlangsung akrab. Mereka berdiskusi terkait perkembangan situasi terkini.

"Pertemuan antara senior dengan yunior di masa menjadi prajurit TNI AD itu berlangsung akrab, dan keduanya saling berdiskusi seputar perkembangan situasi saat ini, khususnya bidang pertahanan," tulis keterangan unggahan Kemenhan.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Hendropriyono.

Photo :
  • Dok. Diaz Hendropriyono

Diketahui sebelumnya, Hendro mengaku tidak akan terlibat dalam kegiatan kampanye pada Pilpres 2024. Tapi, nama Hendro belakangan tercatat sebagai anggota Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kepada wartawan, Hendro mengaku tak tahu menahu ihwal dirinya masuk jajaran TPN. “Saya tidak tahu menahu dan tidak merasa ada yang menghubungi saya," kata Hendro beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya