Heboh, Potongan Payudara Wanita Misterius Ditemukan di Tempat Wisata Surabaya

Polisi Menemukan Potongan Payudara Wanita di Tempat Wisata
Sumber :
  • TVOneNews/Zainal Arifin

Surabaya – Masyarakat yang berkunjung ke wisata Adventure Land Romokalisari Surabaya dibuat heboh karena menemukan potongan tubuh berupa payudara wanita yang terapung di sungai. Potongan payudara itu ditemukan pada 7 Desember 2023.

Sadis! Paman Tikam Keponakan Usia 10 Tahun Pakai Badik hingga Tewas

Potongan bagian tubuh perempuan itu ditemukan dengan kondisi terbungkus plastik sekitar pukul 14.00 WIB. Pelaku tampaknya mengemas payudara itu ke dalam tas dan kemudian memakai pemberat berupa batu supaya tetap berada di dasar sungai. 

Pada awalnya, penemuan potongan tubuh wanita tersebut ditemukan oleh warga nelayan di sekitar tempat wisata. Ketika itu, anak-anak yang sedang mencari ikan melaporkan kepada salah satu petugas keamanan Adventure Land dan diteruskan kepada pihak berwajib. 

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Polisi Menemukan Potongan Payudara Wanita di Tempat Wisata

Photo :
  • TVOneNews/Zainal Arifin

“Iya ditemukan anak-anak yang sedang mencari ikan, di turunan dermaga jet ski,” kata Kapolsek Benowo AKP Nurdianto Eko Wartono saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut yang dilansir dari laman tvOnenews, Sabtu, 9 Desember 2023. 

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Usai menerima laporan tersebut, Nurdianto mengaku langsung mendatangi lokasi untuk evakuasi. Potongan payudara tersebut juga sudah dibawa ke rumah sakit untuk selanjutnya dilakukan pengecekan. 

“Dibawa ke rumah sakit untuk dicek forensik. Masih dalam proses penyelidikan,” tandasnya 

Sementara itu, pada jumat sore polisi mulai menemukan petunjuk yang mengungkap potongan payudara perempuan di tempat wisata tersebut. Hal ini karena ada sebuah nama dalam bungkusan plastik yang berisi payudara perempuan tersebut. 

Ilustrasi air sungai.

Photo :
  • Pixabay/Free-Photos

Menurut informasi yang dihimpun, dalam kain bungkusan payudara itu bertuliskan nama Andi dan sebuah barcode. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan bahwa paket potongan payudara itu telah diserahkan ke RSUD dr. Soetomo. 

“Kami telah sebar informasikan ke seluruh rumah sakit di Surabaya Barangkali memiliki barang atau paket tersebut, dan tercatat adanya pasien atas nama pemilik identitas tersebut (Andi),” ujar Hendro pada Jumat, 8 Desember 2023 kemarin. 

Terkini, Hendro mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah menemukan informasi bahwa paket itu diduga berasal dari salah satu rumah sakit di kawasan Benowo. Polsek Benowo saat ini tengah meminta klarifikasi ke pihak rumah sakit karena melanggar aturan soal limbah medis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya