Besok, Anies Baswedan Kampanye Akbar di Jambi

Capres Nomor 01 Anies Baswedan saat menyampaikan visi-misi debat capres
Sumber :
  • Tangkapan layar KPU

Jambi - Calon Presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan akan kampanye akbar, Kamis, 14 Desember 2023. Kedatangan Anies untuk menyapa para pendukungnya jelang  pemilihan umum 14 Februari 2024.

Isu Duet Anies-Ahok di Pilkada DKI, Ganjar: Daftar Dulu Aja

Ketua DPW Partai Nasdem, Syarif Fasha saat dikonfirmasi membenarkan Capres Anies akan ke Jambi dalam rangka menyapa para tim relawan, anggota partai pengusung sekaligus kampanye akbar di Aula ACC Hotel Abadi Suite Jambi.

Debat Capres-Cawapres Pertama Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Anies Beri Tanggapan Begini atas Pernyataan Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic'

"Ya benar, Pak Anies ke Jambi tepat kamis pagi,14 Desember 2023 sekitar jam 07.00 WIB," ujar Syarif Fasha, Rabu (13/12/2023).

Fasya menyebutkan, adapun agenda pak Anies ke Jambi di antaranya ke Pasar Angso Duo. Setelah dari Angso Duo sarapan pagi di Kopi Tiram dekat Gendala Arasi Ancol Kota Jambi. Kemudian langsung ke gedung aula ACC Hotel Abadi Suite.

Didatangi Warga Diminta Maju Lagi di Pilgub DKI, Anies Jawab "Izinkan Berpikir Sejenak"

"Tepat sekitar pukul 10.00 WIB, Anies menuju gedung ACC dan akan ada Program desak Anies, Desak Anies itu adalah pemuda- pemuda, millenial beserta BEM se Provinsi Jambi kumpul sambil berdialog dengan Pak Anies," jelasnya.

Fasha mengatakan, mahasiswa dan pemuda berdialog nanti menyampaikan harapan, usulan kepada calon presiden Anies.

"Terus Pak Anies akan bertemu dengan Ulama se Provinsi Jambi, relawan maupun kader-kader partai pengusung sekaligus kampanye akbar dan sore hari Capres Anies bertolak ke Jakarta lagi," katanya.

Ketua DPW Nasdem Jambi Syarif Fasha

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

Sebagai ketua DPW Partai Nasdem, ia selalu bekerja keras turun ke masyarakat Provinsi Jambi dalam memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 dan ia yakin kemenangan Nasdem di Provinsi Jambi 60 persen di Provinsi Jambi.

"Kita pantang menyerah dalam memperjuangkan kemenangan Nasdem di Provinsi Jambi dan saya yakin suara untuk Capres Anies dan Cawapres Muhaimin Iskandar di Provinsi Jambi 60 presen," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya