Bersimpah Darah, Mayat Pria Tergeletak di Depan Kantor BFI Toraja Gemparkan Warga

Penemuan Mayat ddi Tana Toraja
Sumber :
  • Joni Banne Tonapa/ tvOne.

TorajaPenemuan seorang laki-laki ditemukan bersimpah darah sudah tidak bernyawa gemparkan warga Minggu malam. Mayat itu tergeletak di depan kantor BFI, Jalan Poros Pongtiku, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Penemuan mayat itu diketahui sekitar pukul 20:30 Wita. Kehebohan itu pun sempat membuat jalan Trans Sulawesi yang tepat berada di depan kantor BFI macet, akibat banyaknya orang yang ingin melihat peristiwa tersebut.

“Tadi opa pemilik tempat ini keluar, dan melihat ada mayat tergeletak, opa langsung datang ke rumah saya melapor, kemudian kami cek benar ada orang tergeletak berlumuran darah, saya kemudian mentelfon polisi untuk datang ke lokasi,” ucap Marselinus Batara, Warga Mandetek, dikutip Senin, 18 Desember 2023.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Sementara Polisi yang menerima laporan pun langsung mendatangngi TKP dan melakukan pemeriksaan awal sebelum korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Lakipadada demi keperluan visum untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan dokter rumah sakit umum lakipadada yang diterima pihak kepolisian diketahui, korban yang bernama Alfred Lelepadang tersebut diduga meninggal karena penyakit jantung, hipertensi yang membuat pembuluh darah pecah.

Ilustrasi mayat

Photo :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

“Pemeriksaan awal yang dilakukan dokter rumah sakit umum lakipadada yang diterima pihak kepolisian diketahui, korban yang bernama Alfred Lelepadang tersebut diduga meninggal karena penyakit jantung, hipertensi yang membuat pembuluh darah pecah,” tambahnya Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo.

Laporan Joni Banne Tonapa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya